22 January 2023, 10:20 WIB

Jeremy Renner Sebut Lebih Dari 30 Tulangnya Patah Akibat Kecelakaan


Mediaindonesia.com |

Aktor Jeremy Renner mengungkapkan lebih dari 30 tulang pada tubuhnya patah akibat kecelakaan saat dirinya membajak salju pada awal tahun baru.

Hal itu dia katakan melalui unggahan foto di akun Instagram-nya pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Dalam foto tersebut, pemeran Hawkeye di film "Avengers" itu tengah menjalani terapi peregangan kaki di rumahnya.

“Lebih dari 30 tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat, seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman yang semakin dalam,” tulis Renner.

Dalam keterangan unggahan yang sama, aktor itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan perhatian kepada dirinya dan keluarganya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dan perhatian mereka untuk keluarga saya dan saya. Banyak cinta dan penghargaan untuk kalian semua," kata dia.

Mengutip Variety, Sabtu (21/1), Renner mengalami kecelakaan pada 1 Januari lalu setelah dia mencoba membantu mengeluarkan mobil anggota keluarga yang terjebak salju di dekat rumahnya di Tahoe, Nevada, Amerika Serikat.

Alat pembajak salju kemudian menabrak Renner dan melukainya secara kritis. Renner menjalani dua operasi di rumah sakit setempat pada keesokan harinya.

Pasca-kecelakaan, Renner sering menggunakan media sosial untuk terus memberi kabar terkini tentang kondisi kesehatannya kepada para penggemarnya. Variety mengonfirmasi pada 17 Januari bahwa Renner telah meninggalkan rumah sakit dan kembali pulang ke rumah. (Ant/OL-12)

BERITA TERKAIT