06 December 2022, 08:28 WIB

Hidupkan Nostalgia, Vision+ Rilis Catatan Akhir Sekolah: The Series


Mediaindonesia.com |

Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Catatan Akhir Sekolah: The Series. Serial ini merupakan kerja sama Vision+ dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

Catatan Akhir Sekolah: The Series diperankan oleh Azela Putri sebagai Anggita, Geraldo Chandra sebagai Robert, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Sarah Beatrix sebagai Dini, Arya Mohan sebagai Javit, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, dan masih banyak lagi.

Serial tersebut berkisah tentang sekelompok murid SMA yang berusaha menyelenggarakan dan menyukseskan pentas seni sekolah, sebagai catatan akhir sekolah mereka.

Anggita, sang ketua OSIS yang ambisius, ingin menjadikan pensi ini sebagai jalan untuk masuk ke Universitas bergengsi. Sementara itu, Javit, seorang anggota band bernama The Great Kisser, ingin menjadikan pensi itu sebagai ajang untuk tampil dan membuat band-nya populer.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Kami dari Vision+ sangat senang bisa merilis Catatan Akhir Sekolah: The Series, sebuah series yang banyak mengundang nostalgia para pemirsa, dengan cerita seputar kehidupan sekolah dan remaja. Catatan Akhir Sekolah: The Series dikemas dengan ringan dan dapat dinikmati oleh semua kalangan, sehingga kami harap series ini dapat disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” katanya, Senin (5/12).

Catatan Akhir Sekolah: The Series merupakan remake versi serial dari film Catatan Akhir Sekolah tahun 2005 silam, dengan konflik dan alur cerita yang dikemas secara modern dan relatable dengan situasi murid sekolah di masa kini.

Serial tersebut juga diisi dengan berbagai soundtrack dari band Dongker yang berjudul Merusak Kesenangan, Celaka Kau, Sampah!, dan Balada Gehel. Tak hanya itu, ada juga beberapa band lain yang lagunya banyak ditampilkan dalam serial ini, seperti Roman Foot Soldiers dan Dzeek. (OL-12)

BERITA TERKAIT