06 December 2022, 08:22 WIB

Sheryl Sheinafia dan Putri Ayudya Bakal Bikin Ngeri Film Tumbal Kanjeng Iblis


Mediaindonesia.com |

Selain mengumumkan nama pemain, pada Senin (5/12) Visinema juga memutarkan official trailer serta tampilkan official poster Tumbal Kanjeng Iblis yang dianggap sangat mengerikan.

Film hasil kerja sama Visinema Pictures dengan Legacy Pictures ini menampilkan Aktris Pendatang Baru Terpilih dalam Piala Maya 2016 Sheryl Sheinafia (Tia) yang perdana bermain dalam film horor.

Sheryl bakal beradu peran dengan Putri Ayudya (Rosa) yang disebut-sebut Ratu Horor masa kini sekaligus peraih penghargaan Aktris Utama Terpilih dalam Piala Maya 2021.

Selain Sheryl dan Putri, beberapa nama besar lain turut berpartisipasi memeriahkan film Tumbal Kanjeng Iblis. Mulai dari Miller Khan (Jefri), Omar Daniel (Nathan), Yunita Siregar (Nina) dan Teuku Rifnu (Yusuf). Deretan cast berbakat tersebut diarahkan oleh Mizam Fadilah sebagai sang sutradara. "Setelah jadi asisten sutradara Angga Sasongko dalam Mencuri Raden Saleh, suatu kehormatan bagi saya dipercaya untuk mempersembahkan Tumbal Kanjeng Iblis sebagai debut penyutradaraan saya," papar Mizam.

Untuk mendukung kegiatan promosi, Visinema Pictures juga menggandeng platform distribusi video singkat terdepan, TikTok, sebagai official content partner guna menghadirkan serangkaian konten eksklusif dari film Tumbal Kanjeng Iblis. (OL-12)

BERITA TERKAIT