06 December 2022, 08:15 WIB

Akan Tampil di Jakarta, Treasure Minta Treasure Maker Indonesia Jaga Kesehatan


Basuki Eka Purnama |

GRUP idola K-pop Treasure meminta para penggemar mereka, yang disebut Treasure Maker (Teume) menjaga kesehatan jelang pertemuan perdana dalam acara SARANGHAEYO INDONESIA 2022 di Istora Senayan, Jakarta, 10 Desember 2022.

"Sampai nanti kita berjumpa, jaga kesehatan kalian ya!," kata Kim Doyoung dan Yoshi mewakili rekan-rekannya melalui video yang diunggah promotor Mecima Pro, belum lama ini.

Haruto berharap penampilan grupnya nanti menjadi kenangan tidak terlupakan untuk para Teume. Dia ingin memastikan para penggemar bisa hadir dalam acara yang juga akan dihadiri personel grup 2PM JUN. K, YoungTak, dan Zion.T itu.

Baca juga: Treasure akan Tampil di Indonesia pada Desember 2022

"Kami harap penampilan kami akan menjadi kenangan tidak terlupakan untuk kalian. Pastikan kalian datang!" kata Haruto.

Personel Treasure lainnya, Kim Junkyu mengatakan grupnya sudah lama ingin mengunjungi Jakarta untuk bertemu para Teume Indonesia. Asahi dan So Jung-hwan menambahkan, dia dan rekan-rekannya sangat tidak sabar menantikan hal ini.

"Aku tidak sabar ketemu kalian! Sampai jumpa!" tutur So Jung-hwan.

Treasure belum lama ini ditinggal dua personelnya yakni Bang Yedam dan Mashiho sehingga kini beranggotakan 10 orang yaitu Hyunsuk, Junkyu, Jeongwoo, Jihoon, Asahi, Yoshi, Haruto, Jaehyuk, Doyoung dan Junghwan.

Mereka, belum lama ini, memenangkan penghargaan kategori Worldwide Fans' Choice (Bonsang) dalam MAMA Awards 2022 dan masuk dalam jajaran top 50 K-pop Artist of 2022 global versi Spotify. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT