01 December 2022, 11:38 WIB

Komik Digital Korea 'Funny School Toon' Hadir di Indonesia


mediaindonesia.com |

KOMIK adalah salah satu media baca yang digemari oleh sebagian masyarakat Indonesia, terutama di kalangan remaja dan anak-anak.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan transformasi digital yang ada, kini membaca komik tidak harus dengan membeli atau menyewa secara fisik. Namun, dapat dinikmati dan dibaca secara digital.

Tentunya hal tersebut akan terasa lebih efisien dari segi waktu dan bentuk karena dapat dikonsumsi dimana saja dan kapan saja.

Peluncuran "funny School toon" dengan deretan konten berbagai genre akan menjadi platform webtoon untuk anak-anak pertama di Indonesia.

Setelah berhasil menjadi penyedia konten komik digital anak yang pertama di Korea.

Saat ini I-Namu Corp berhasil masuk ke pasar global dengan menyuguhkan"Funny school toon" platform webtoon untuk anak-anak di Indonesia. 

Baca juga: Film Avatar: The Last Airbender dan Spongebob akan Dirilis pada 2025

Inamu yang pertama diakui keahliannya dalam menyediakan platform webtoon anak di Korea ‘inamutoon’, berhasil masuk ke pasar global dengan melayani ‘Funny School Toon’, platform webtoon anak di Indonesia.

CEO INAMU Bomi Park mengatakan, dalam situasi di mana webtoon Korea mendapatkan banyak popularitas di kalangan remaja dan usia 20-an di Indonesia.

"Sebuah platform webtoon untuk anak-anak Indonesia diluncurkan dan kami menantikan hasilnya," terang Bomi Park dalam keterangan Kamis (1/12). (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT