29 November 2022, 21:20 WIB

Ifan Seventeen Merilis Album Masih Harus Di Sini


Mediaindonesia.com |

Satu-Satunya Personel Seventeen yang masih hidup usai mendapat musibah pada tahun 2008 di Banten, Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen merilis album terbaru. Album berjudul Masih Harus Di Sini dirilis di Jakarta, Selasa (29/11).

Album fisik itu dirilis dengan kerja sama Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia berkolaborasi dengan Mahakarya Records. Ifan Seventeen mengatakan bahwa album tersebut sangat berarti bagi dirinya yang telah kehilangan kawan-kawan band Seventeen. "Album ini adalah impian saya bersama Seventeen," kata Ifan Seventeen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Dia menyertakan sembilan lagu dalam album Masih Harus Di Sini. Adapun Ifan Seventeen memilih beberapa lagu dari hit Seventeen serta lagu baru.

Beberapa lagu di dalam album itu yakni Masih Harus Di Sini, Hal Terindah, Kemarin, Cinta Jangan Sembunyi, Jaga Selalu Hatimu, Jangan Dulu Pergi, Selalu Mengalah, Untuk Mencintaimu, Hal Hebat (Feat. Ifan Govinda). "Saya memang sengaja memilih lagu-lagu hit dengan aransemen berbeda," beber pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu.

Ifan Seventeen menyuguhkan musik yang lebih sederhana dalam album Masih Harus Di Sini.

Berbalut nuansa akustik, dia sengaja ingin memberi nuansa berbeda pada lagu-lagu yang pernah dipopulerkan Seventeen. "Supaya ada versi yang berbeda," ucap Ifan Seventeen. Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia mengatakan album Masih Harus Di Sini sangat berarti bagi Ifan Seventeen dan keluarga personel band Seventeen.

Sebab, album itu menjadi momen Ifan Seventeen perlahan bangkit lagi setelah peristiwa duka yang dialami. "Ifan Seventeen adalah musisi yang sangat hebat, dia memiliki konsistensi yang bagus dan selalu berusaha menampilkan sesuatu yang terbaik," beber Steve Lillywhite. Album Ifan Seventeen bertajuk Masih Harus Di Sini sudah bisa didapatkan di gerai KFC di seluruh Indonesia. (OL-12)

BERITA TERKAIT