29 November 2022, 08:45 WIB

Isyana Sarasvati Ikut Bintangi Petualangan Sherina 2


Basuki Eka Purnama |

PENYANYI Isyana Sarasvati menjadi salah satu sosok yang bergabung dalam jajaran pemain film Petualangan Sherina 2, bersama Sherina Munaf dan Derby Romero.

"Aku tumbuh bersama film Petualangan Sherina. Yang tadinya penikmat, sekarang menjadi bagian. Ini sebuah kehormatan yang enggak mungkin aku tolak juga," jelas dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (28/11).

Ketika ditanya akan memerankan karakter atau tokoh seperti apa, Isyana belum berkenan mengungkapnya sekarang. Dia hanya mengatakan karakternya akan menggemaskan.

Baca juga: Isyana Sarasvati Bagikan Kisah Eksplorasi di Musik Rock Progresif

"Menjadi sosok karakter yang belum bisa kita spill, tapi menggemaskan. Menggemaskan itu ambigu bisa positif atau negatif. Tungguin," kata dia.

Isyana berharap para penonton nantinya bisa bernostalgia melalui film Petualangan Sherina 2 dan pesan dari tim produksi dapat tersampaikan kepada penonton.

"Semoga saat kita menonton bisa kembali feel nostalgic. Apa yang sudah disiapkan tim semua bisa tersampaikan ke penontonnya nanti. Pokoknya gemes," tutur Isyana yang menegaskan potongan rambutnya di dalam film tidak akan seperti dalam konferensi pers saat itu.

Selain Sherina Munaf, Derby Romero, dan Isyana Sarasvati, film itu juga akan dibintangi Kelly Tandiono, Chandra Satria, komedian Ardhit Erwanda, Randy Danistha, dan bintang baru Quinn Salman.

Selain mereka, aktor Mathias Muchus dan Ucie Nurul, yang sebelumnya memerankan karakter ayah serta ibu Sherina, juga akan kembali tampil.

Tim produksi bersama para pemain akan memulai syuting film pada pekan depan di Kalimantan Tengah dan Jakarta. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT