26 November 2022, 22:37 WIB

Sekuel NKCTHI Bakal Tayang di 2023


Mediaindonesia.com |

Visinema Pictures menggelar press conference Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) di Dia.Lo.Gue Kemang, Jakarta Selatan. Acara yang dihadiri sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko tersebut menampilkan pemeran baru JJJLP, yakni Lutesha Sadhewa (Honey), Ganindra Bimo (Jem) serta Jerome Kurnia (Kit).

Wajah-wajah yang telah kita lihat warnai NKCTHI seperti Sheila Dara (Aurora), Rachel Amanda (Awan) dan Rio Dewanto (Angkasa) juga hadir menyemarakkan acara.

Selain itu, Marchella FP sebagai penulis sekaligus pemilik IP (Intellectual Property) NKCTHI, Armand Maulana, salah satu pengisi original soundtrack (OST) JJJLP serta Tersi Eva Ranti sebagai produser JJJLP turut berpartisipasi dalam pergelaran yang dihadiri berbagai media massa.

Cerita Tentang Kedekatan Antar Keluarga
Setelah NKCTHI berhasil persembahkan kompleksitas permasalahan keluarga, melalui JJJLP, Angga Dwimas Sasongko mencoba mengupas kedekatan antarkeluarga. "Melalui JJJLP, kami ingin menunjukkan bahwa sedekat apapun kita dengan keluarga, bahkan meski tinggal serumah, belum tentu kita bisa benar-benar mengenal satu sama lain," papar Angga, Rabu 23/11).

Senada, Marchella FP sebagai penulis sekaligus pemilik IP NKCTHI juga mengutarakan pendapatnya, "Happy banget melihat perkembangan semesta NKCTHI bisa meluas sebesar ini, menyentuh hati orang sebanyak ini. Kalau selama ini kamu ngerasa kenal adik kakakmu, coba pikir lagi."

Salah satu kekuatan dalam JJJLP adalah tokoh-tokoh dalam ceritanya yang memikat. Hal tersebut diakui sebagai salah satu alasan Sheila Dara kembali perankan Aurora.

"Melihat transformasi Aurora, dari keberaniannya mengejar mimpi sampai bertanggung jawab dengan pilhannya bikin aku tersentuh. Aku langsung bilang iya pas Mas Angga nawarin peran Aurora lagi," beber Sheila.

Jerome Kurnia turut berikan pujian bagi tokoh Kit yang diperankannya. “Kit itu genuine, smart, humoris. Idaman cewek-cewek!” paparnya.

 Acara ditutup dengan penampilan langsung Armand Maulana menyanyikan Rerata, salah satu OST JJJLP. “Lagu Rerata tercipta berdasarkan apa yang saya lihat dan rasakan terhadap anak-anak yang hidup di masa sekarang. Betapa rentannya mental mereka terhadap kehidupan,” cerita Armand.

Dia menambahkan, "Saya ingin orang tahu, terutama bagi yang butuh healing atau tengah mengalami masalah, semua hal yang terjadi dalam hidup sifatnya berulang dan itu lazim. Terimalah, karena itu adalah karunia agar kita jadi lebih kuat dan tahu harus bagaimana menghadapi sesuatu. (OL-12)

 

BERITA TERKAIT