31 October 2022, 18:28 WIB

Film Rumah Iblis Bakal Segera Diproduksi di Yogyakarta


Mediaindonesia.com |

Film Horor terbaru dengan judul “Rumah Iblis” akan segera diproduksi. Film ini disutradari oleh Bambang Drias dan Naskah ditulis oleh Vidya T Ariestya. Di film ini menampilkan Alex Abbad yang akan berpasangan dengan Aura Kasih sebagai pemeran utama dan di dukung oleh Fauzan Evano, Whani Darmawan, Wanda Hamidah dan Sarah Felicia
 
Rumah Iblis menceritakan kisah satu keluarga yang  berpindah tempat tinggal karena dipindahtugaskan. Namun entah kenapa pada kepindahan kali ini tidak disetujui oleh istrinya, tetapi mereka tetap pindah ke sebuah rumah dinas yang ada di pedesaan.
 
“Film Rumah Iblis ini akan mulai shooting awal bulan November sampai akhir bulan. Semua lokasi akan kita ambil di Yogyakarta. Pertimbangannya karena skenarionya lebih cocok di Yogyakarta,” kata Nasrul Nasir, executive producer saat ditemui di Jakarta.
 
Film Rumah Iblis ini menjadi momen kembalinya Aura Kasih yang berperan sebagai Maya, istri dari Bayu yang diperankan oleh Alex Abbad. Aura mengaku selama ini dia konsentrasi dengan putrinya. “Aku selama ini konsentrasi sama anakku. Untuk nyanyi sih masih sering apalagi setelah pandemi kemarin jadwal nyanyi sudah banyak. Tapi untuk film emang lebih selektif. Nah film ini aku tertarik karena cerita bagus menurutku,” kata Aura.

Sementara itu walaupun ini bukan genre baru bagi Alex Abbad, tapi ini adalah momen pertamanya untuk beradu akting bersama Aura Kasih.
 
Di Rumah Iblis ini akan terungkap kisah lama yang tersimpan tentang sebuah rumah yang selama ini menyimpan banyak kejadian-kejadian ghaib dan juga bagaimana Bayu dan keluarga berhasil keluar dari jeratan ghaib yang telah mengganggunya sejak awal menempati rumah tersebut. (OL-12)

BERITA TERKAIT