26 October 2022, 13:45 WIB

Tasya Kamila Mengaku Lebih Banyak Mual dan Muntah di Kehamilan Kedua


Basuki Eka Purnama |

AKTRIS dan penyanyi Tasya Kamila mengaku perjalanan kehamilan anak keduanya lebih sulit jika dibandingkan dengan yang pertama, Arrasya Wardhana Bacthiar.

"Beda ya ternyata walau badannya sama tapi proses kehamilannya beda. Dulu waktu hamil Arr santai, sekarang mual, muntah parah, engap, lebih cepat capek cuma sama-sama menikmati tiap momen dan perjalanan," ujar Tasya, dikutip Rabu (26/10).

Mantan penyanyi cilik itu mengatakan di kehamilan keduanya, dia lebih suka dengan makanan dan minuman yang memiliki rasa manis.

Baca juga: Ini Cara Tasya Kamila Dukung Tumbuh Kembang Anak

Meski demikian, Tasya juga sadar mengonsumsi gula secara berlebihan tidak baik untuk kesehatannya.

"Kalau dulu suka makan yang pedas-pedas, sekarang manis-manis kayak minuman segar, dingin, manis gitu. Enggak terlalu sehat sebenarnya, tapi selama bayi aku sehat, aman enggak apa-apalah," katanya.

Saat ini, suami Tasya, Randi Bachtiar sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat (AS). Dia pun harus terpisah jarak dan melewati proses kehamilannya sendiri.

Menurut Tasya, jarak yang jauh tidak menghalangi komunikasi di antara keduanya. Tasya mengatakan selalu melakukan panggilan video dua kali sehari, termasuk saat memeriksakan kehamilan.

"Aku santai aja sih karena ini kehamilan kedua, suami aku yang lebih banyak khawatir karena dia jauh. Biasanya kalau kontrol dia video call tapi kalau kontrolnya sore enggak karena di sana lagi dini hari," ujar pelantun lagu Anak Gembala itu. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT