11 October 2022, 11:15 WIB

Serial Bad Boys vs Crazy Girls Sajikan Pencarian Cinta dan Cita


Basuki Eka Purnama |

SERIAL original Viu Bad Boys vs Crazy Girls membawa penonton menyelami kisah tentang pencarian cinta dan cita. Serial ini akan tayang mulai 14 Oktober mendatang.

"Kisah Bad Boys vs Crazy Girls secara garis besar menceritakan tentang kehidupan anak remaja yang harus berhadapan dengan perbedaan keinginan dengan orangtua, sekaligus tentang cinta dan persahabatan dengan beragam lika likunya," kata Viu dalam keterangan resmi, dikutip Selasa (11/10).

Serial ini mengisahkan tentang kehidupan remaja bernama Karina Azzela, yang biasa disapa Kate.

Baca juga: Serial Bad Boys vs Crazy Girls akan Hadir di Viu

Kate, yang sebenarnya sudah dipersiapkan untuk sekolah bisnis di London, malah asik pacaran dengan sosok Michael yang usianya terpaut jauh. Karena proses belajarnya dinilai tidak serius, akhirnya orangtua Kate memaksa putrinya itu masuk sekolah asrama Merah Putih.

Merasa tidak kerasan, Kate berusaha mencari cara agar dikeluarkan dari asrama. Ia kemudian membentuk kelompok Crazy Girls dan mulai berbuat onar. Kebetulan ada sosok Liam yang diperankan Devano Danendra, yang juga membentuk geng Bad Boys.

Ternyata Liam juga berusaha untuk dikeluarkan dari sekolah. Sampai akhirnya rencana mereka pun dijalankan.

Namun, pihak sekolah dengan berbagai pertimbangan, justru tidak mengeluarkan Kate dan Liam, malah menghukum mereka. Dalam masa hukuman tersebut, keduanya saling mengenal satu sama lain.

"Ini ceritanya menarik banget, setiap episode ada keseruannya dan keunikannya nggak seperti tipikal cerita-cerita SMA biasanya," ujar Gabriella Ekaputri, yang berperan sebagai Laura.

Viu akan menayangkan serial ini dalam 10 episode. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT