01 October 2022, 09:00 WIB

Angel Pieters Merilis Single Bila untuk Pendengar Remaja


Mediaindonesia.com |

Angel Pieters merilis  single  terbarunya  yang  berjudul Bila yang berangkat dari kisah hidupnya. Lagu ini tepatnya bercerita tentang dinamika dalam relasi romantis terkait kegamangan untuk pergi atau bertahan, yang secara tersirat membawa pesan tentang keikhlasan.

Lagu yang diciptakan oleh Lale Ilman Nino ini merupakan kilas balik masa lalu Angel, dan merupakan bagian yang tidak lepas dari perjalanan panjangnya berproses dan mencari jati diri.

“Kenapa lagunya seputar cinta, sebenarnya simple. Karena topik tentang cinta  tidak ada matinya. Lalu pendengarku juga banyak yang ada di usia remaja, dan masa remaja itu tidak jauh-jauh dari cinta monyet, jatuh cinta, atau bahkan patah hati. Aku ingin mendedikasikan lagu ini untuk mereka,” jelas Angel tentang lagu barunya ini.

Untuk pembuatan lagu ini, semua tim yang terlibat adalah orang-orang yang sudah dikenal Angel cukup lama. Lale Ilman Nino adalah salah satu dari banyaknya kolaborator yang bekerjasama dalam mengerjakan lagu Bila ini.

Angel Pieters  telah mejajaki dunia tarik suara sejak usia muda, seolah tumbuh dewasa dengan karya-karyanya. Lagu Bila merupakan single kedua setelah Nadadinadimu, yang rencananya akan hadir di album pertama Angel Pieters yang kini sedang digarap dan diperkirakan dirilis dalam waktu dekat. (OL-12)

BERITA TERKAIT