30 September 2022, 19:46 WIB

Serial 12 Hari yang Disutradarai Prisia Nasution Bakal Tayang Besok di Vision+


Mediaindonesia.com |

Hari ini, Jumat (30/9) Vision+ mengadakan konferensi pers untuk perilisan original series terbarunya yang berjudul 12 Hari yang mulai tayang esok hari, Sabtu (1/10). Serial ini diproduseri oleh Reza Nangin serta Gianluigi Christoikov, dan disutradarai oleh Prisia Nasution.

Dengan latar kehidupan narapidana yang terlihat dari poster dan video trailernya, 12 Hari menceritakan kisah seorang pria bernama Ridho yang harus mendekam di penjara setelah menewaskan begal yang hendak menyerangnya, sebagai bentuk pertahanan diri.

Ketidakadilan yang dialami oleh Ridho tak sampai di sana. Di penjara, ia banyak menerima kekerasan dari narapidana lain, dan ketika keluar dari penjara, ia kesulitan untuk hidup normal dan tetap dihantui oleh masalah yang tak kunjung selesai.

12 Hari diperankan oleh Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Asri Welas sebagai Bu Siti, Edward Akbar sebagai Satrio, Ibob Tarigan sebagai Dadang, Rizky Mocil sebagai Fahrul, Iedil Putra sebagai Sammy, Whani Darmawan sebagai Baje Bamballa, dan
masih banyak lagi.

Isu ketidakadilan menjadi topik utama dalam serial ini. Selain menyimpan pesan moral yang mendalam, serial ini juga menampilkan realita yang banyak terjadi di masyarakat, dikemas dengan alur cerita yang emosional dan penuh adegan aksi.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Dalam original series terbaru kami yaitu 12 Hari, Vision+ kembali memberikan kejutan baru kepada pemirsa dari segi konten dan cerita. Selain mengangkat isu sosial yang cukup sensitif dengan konflik yang
lebih kompleks, Vision+ juga kembali menghadirkan sisi action yang dipadukan dengan unsur drama yang kuat, sehingga sangat menarik untuk disaksikan.”

12 Hari akan tayang dengan total 12 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan
dengan berlangganan Vision+. (OL-12)

BERITA TERKAIT