25 September 2022, 07:15 WIB

Ini Tantangan yang Dihadapi Jang Gyuri Saat Berperan Sebagai Pemandu Sorak di Cheer Up


Meilani Teniwut |

AKTRIS Jang Gyuri akan berperan sebagai seorang pemandu sorak dalam serial drama Korea terbaru, Cheer Up.

Cheer Up adalah sebuah drama komedi romantis misteri kampus, yang bercerita tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran.

Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. 

Baca juga: Jung Woo Sung akan Bintangi Drama Pertamanya Usai 10 Tahun Bersama Shin Hyun Been 

Bae In Hyuk akan memerankan kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo, yang berjiwa romantis, sementara Kim Hyun Jin akan memerankan sesama pendatang baru Jin Seon Ho, seorang siswa kaya dan tampan yang selalu menempuh jalan elit dalam hidup.

Jang Gyuri akan memainkan peran sebagai wakil kapten Theia yang keren dan penuh semangat, Tae Cho Hee, yang tidak takut mengungkapkan pikirannya. 

Sebagai seseorang yang fokus utamanya adalah mencapai hasil, Tae Cho Hee berfungsi menyeimbangkan kecenderungan yang terlalu berprinsip dari kapten Theia Park Jung Woo, yang percaya dengan teguh dalam melakukan segala sesuatu berdasarkan buku.

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap sisi berbeda dari Tae Cho Hee, yang jelas paling bahagia ketika dia bersorak di atas panggung. 

Berbeda dengan energi cerah yang dia pancarkan selama penampilan mereka, tatapan Tae Cho Hee berubah tajam dan tajam ketika saatnya dia mengajar anggota pemula.

Menggambarkan karakternya dalam cerita, Jang Gyuri berkomentar, “Dalam drama, ketika Tae Cho Hee berpikir bahwa seseorang ada di sisinya, dia menjaga mereka dengan caranya sendiri. Saya pikir Anda akan menikmati drama [lebih] jika Anda fokus pada aspek Cho Hee saat menonton.”

Dia melanjutkan untuk menambahkan, “Pesona terbesar Tae Cho Hee adalah cara dia dengan berani dan dingin mengatakan apa yang dia pikirkan.”

Mengenai bagaimana dia mempersiapkan perannya, Jang Gyuri berbagi, “[Tae Cho Hee] adalah karakter yang sama sekali berbeda dari yang saya mainkan sampai sekarang. Karena dia adalah karakter yang pandai menata dirinya sendiri, saya mencoba berbagai macam pakaian dan gaya rambut baru.”

Jang Gyuri juga mengungkapkan bahwa itu adalah tantangan baginya untuk terbiasa dengan gaya baru menari yang dia perlu pelajari untuk drama.

“Meskipun saya sudah menari cukup lama, tarian dari regu pemandu sorak kampus benar-benar berbeda [dari jenis tarian yang saya lakukan sampai sekarang], jadi sulit untuk mengekspresikannya dengan baik,” jelasnya. "Tapi, itu menyenangkan dan baru."

“Cheer Up” akan tayang perdana pada 3 Oktober pukul 10 malam KST. (OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT