02 September 2022, 21:14 WIB

Jadi Tetangga RANS Ajak Milenial Punya Properti Miliaran


Siswantini Suryandari |

SUKSES dengan berbagai usaha, Raffi Ahmad yang dikenal sebagai Sultan Andara bersama Nagita Slavina berkeinginan untuk berbisnis di dunia properti, berupa investasi pembangunan apartemen.

Keinginan Raffi dan Nagita ini saat melihat para karyawannya yang mayoritas adalah milenial dan gen Z kesulitan memiliki properti pribadi seperti apartemen, rumah atau tanah. Selain itu bila membeli properti, fasilitas atau lingkungannya kurang pas.

Awal mula Raffi dan Nagita tertarik membangun apartemen setelah melihat Power RANSger, sebutan karyawan RANS rata-rata berasal dari generasi milenial dan gen Z mengungkapkan impian mereka terhadap hunian yang akan ditempati.

"Dari cerita itu tercetuslah harapan pembuatan apartemen yang bukan hanya akan berlaku sebagai sekedar tempat tinggal tapi juga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle kaum muda," kata Raffi Ahmad dalam acara Jadi Tetangga RANS di Senayan Park Jakarta, Jumat (2/9).

Apalagi dia memiliki tanah seluas dua hektare tidak jauh dari rumahnya. Tanah itu akan dibangun properti apartemen.

Raffi dan Nagita menggandeng Presiden Direktur Asiana Group, Loemongga Haoemasan sebagai konsultannya.

Loemongga Haoemasan dikenal sebagai pengembang proyek apartemen mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ia memiliki delapan apartemen termahal dan termewah di Jakarta.

baca juga: Intip Cara Nagita Slavina Menjaga Kesehatan Anak

Gayung bersambut. Loemongga bersedia memberikan mentoring developing bangunan gaya baru dengan menyesuaikan kebutuhan milenial dan generasi selanjutnya.

"Sekaligus  bisa memfasilitasi generasi muda untuk berjejaring, belajar, berbagi cerita dan karya, memberikan inspirasi dan saling membuka peluang untuk bekerja sama, bersinergi serta gotong royong lintas karya dalam segala bidang," kata Loemongga.

Nilai-nilai inilah yang akan dimulai dari titik awal program yang nantinya akan dilaksanakan. Raffi dan Nagita akan melibatkan masyarakat khususnya kaum muda produktif untuk berkontribusi untuk pencarian nama, pembuatan logo, rekomendasi fasilitas, dan desain beberapa spot strategis apartemen.

Caranya dengan mengadakan sayembara sehingga menjadikan apartemen yang dibangun itu dipersembahkan oleh kaum milenial, dari milenial, untuk milenial. (N-1)

 

 

 

BERITA TERKAIT