14 August 2022, 12:15 WIB

Tyga dan Jhene Aiko Berkolaborasi dalam Lagu Sunshine


Basuki Eka Purnama |

MUSISI multiplatinum dan nominator Penghargaan Grammy, Tyga, merilis single summer smash hit terbarunya, Sunshine, yang turut menampilkan vokal Jhené Aiko dan bagian rap dari mendiang rapper Pop Smoke.

Lagu itu hadir setelah hit single Tyga, Freaky Deaky, yang turut menampilkan superstar global Doja Cat, berhasil menempati puncak berbagai chart dan meraih sertifikasi GOLD. 

Sunshine seolah membawa pendengarnya kembali ke era awal 2000-an yang nostalgik sambil memberikan tribut untuk lagu Lil Flip dengan judul yang sama. 

Baca juga: Tyga dan Doja Cat Berkolaborasi Hadirkan Freaky Deaky

Tyga berkolaborasi dengan produser multiplatinum, Mike Crook dan DJ Swish untuk membawa suara baru dari lagu klasik ini, yang juga dilengkapi dengan sebuah video klip baru.

"Pop Smoke adalah sosok yang sangat berpotensi untuk menjadi seorang legenda, dan aku sebenarnya berharap dapat berkolaborasi lebih banyak lagi dengannya. Namun merupakan pengalaman yang luar biasa untuk bisa bekerja sama dengan ibu dan saudaranya untuk membuat sebuah tribute untuknya," cerita Tyga.

Audrey Jackson, ibunda Pop Smoke, berbagi, "Karena aku tidak akan bisa melihatnya tumbuh memenuhi potensinya, aku sangat menghargai kesempatan untuk mendengar cuplikan suaranya dari album Faith. Besarnya momen ini tidak hanya berhenti di diriku saja. Terima kasih."

Saudaranya, Obasi Jackson bercerita, "Video dan lagu ini menegaskan bahwa Pop tidak hanya melulu tentang musik drill dan aku sangat senang mendengar suaranya di lagu seperti ini. Ini menunjukkan bagaimana ada cinta di hatinya dan bagaimana ia memiliki sebuah cerita dan warisan untuk dibagikan. Aku sangat senang ia dapat dilihat dengan cara yang berbeda."

Tyga, saat ini, sedang bersiap-siap untuk merilis album ke-8-nya yang sangat dinanti yang akan dirilis pada akhir tahun ini. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT