10 August 2022, 04:30 WIB

Sering Gonta Ganti Warna Rambut, Ini Dampak yang Dialami Lisa Blackpink


Joan Imanuella Hanna Pangemanan |

PADA Minggu (7/8), Lilifilm Official mengunggah vlog terbaru tentang di balik layar acara mode yang dihadiri personel grup K-Pop Blackpink Lisa di Paris, beberapa waktu yang lalu.

Lisa menunjukkan saat dia bersiap-siap untuk menghadiri acara tersebut. Saat rambutnya sedang diatur, dia bercerita bahwa rambutnya menjadi sangat rusak karena sering di-bleaching. 

Selain itu, rambutnya juga mengalami keterlambatan saat bertumbuh. Oleh sebab itu, Lisa jarang terlihat dengan rambut yang panjang, padahal dia jarang memotong rambutnya.

Baca juga: Perubahan Rambut Lisa Blackpink yang Dikira Wig oleh Blinks

Masalah rambut yang rusak itu bukan merupakan kali pertamanya. Lisa sudah mengalami kondisi rambut seperti itu sejak dulu. 

Bahkan, Lisa sendiri membandingkan kondisi rambutnya dengan rumput. Saat itu, rambut Lisa dipotong agar menyesuaikan dengan gaya busananya. Tidak hanya itu, karena kerusakan rambut Lisa sudah semakin parah, dia memutuskan memotong bagian rambutnya yang sudah rusak.

Seorang idol memang dituntut publik untuk menunjukkan versi terbaik diri mereka. Salah satu caranya adalah dengan mewarnai rambut mereka. Dengan begitu banyaknya konser, event, dan pertunjukkan, sang idol dapat mengganti warna rambut mereka lebih dari dua kali dalam sebulan.

Tidak hanya Lisa, ada juga beberapa idol yang mengalami hal yang sama. Lisa berharap rambutnya bisa bertumbuh dengan cepat dan kembali sehat lagi setelah dipotong. (OL-1)

BERITA TERKAIT