08 August 2022, 13:45 WIB

Jadi Brand Ambassador Charles & Keith, ITZY Siap Tunjukkan Sisi Barunya


Mediaindonesia.com |


GROUP K-Pop ITZY mengaku bangga dipilih sebagai brand ambassasor global terbaru dari produsen alas kaki, tas tangan, dan aksesori Charles & Keith. Untuk itu mereka siap menunjukkan banyak sisi baru dari ITZY saat tampil bersama Charles & Keith di masa depan.

Selanjutnya group asal Korea Selatan itu akan menjadi bintang dalam kampanye koleksi Fall-Winter 2022 dan menampilkan produk-produk kunci berupa tas dan sepatu Lula.

"Merupakan suatu kehormatan bagi ITZY  diperkenalkan sebagai brand ambassador global terbaru dari Charles & Keith. Meski hubungan ini baru, tapi terdapat chemistry yang unik di dalamnya. Kami tak sabar untuk menunjukkan banyak sisi baru dari ITZY saat tampil bersama Charles & Keith di masa depan,” ungkap ITZY, yang terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

 “ITZY merupakan perwakilan dari perempuan generasi baru yang tidak takut  menjadi diri sendiri. Inilah yang membuat mereka menjadi sosok-sosok yang tepat bagi keluarga besar Charles & Keith, dan kami bersemangat menyambut ITZY menjadi brand ambassador global terbaru,” ujar Keith Wong, salah satu pendiri Charles & Keith.

Di pemotretan kampanye Fall-Winter 2022 yang dilakukan oleh Hee June Kim, kelima personel ITZY terlihat tampil percaya diri dan berkilau dengan rangkaian produk Lula yang terbuat dari bahan glossy, berupa Lula Patent Belted Top Handle Bag dan Lula Patent Buckled Shoulder Bag.

ITZY dikenal dengan gaya setiap personelnya yang berbeda tapi fashionable dan magnetis. Pemotretan kampanye Fall-Winter 2022 Charles & Keith merupakan perayaan kebebasan dan autentisitas, karena mereka tetap menunjukkan gaya personal mereka, baik saat di depan kamera maupun  sehari-hari.

Dikenal dengan lagu-lagu hits mereka, di antaranya adalah Dalla Dalla dan Icy, ITZY merupakan perwujudan budaya pop yang sesungguhnya: musisi, sensasi media sosial, dan panutan mode. Grup yang memulai debutnya pada  2019 itu telah memiliki satu album penuh dan beberapa album mini. Beberapa album mereka berhasil masuk ke dalam daftar Billboard 200 di Amerika Serikat, termasuk album mini terbaru Checkmate yang dirilis pertengahan Juli lalu  

Lewat lagu-lagu yang mereka bawakan, ITZY mengajak para penggemarnya untuk percaya diri, berusaha positif dalam menjalani hidup, dan berani mengekspresikan diri. Menurut Ita Dwi Yulianti, Marketing Department Head Charles & Keith Indonesia, hal inilah yang membuat ITZY memiliki banyak penggemar di Indonesia.

 “Ditambah dengan kepribadian setiap personelnya yang dinamis dan gaya yang autentik, inspirasi yang mereka berikan tak hanya lewat musik tapi juga dari penampilan. Ini sangat sesuai dengan tujuan Charles & Keith yang ingin merayakan para perempuan modern yang inspiratif.” (RO/A-1)

BERITA TERKAIT