04 August 2022, 14:41 WIB

Annisa Pohan dan Le Fabuleux Gelar Belanja Online Untuk Donasi


Mediaindonesia.com |

Model sekaligus presenter Annisa Pohan bersama dengan Le Fabuleux melakukan penggalangan dana dengan cara unik. Mereka menggalang dana dengan cara live instagram pada Rabu (3/8) menjual tas-tas mewah yang sebagian hasilnya akan didonasikan.

Donasi itu akan disalurkan di Yayasan Tungga Dewi yang didirikan oleh Annisa Pohan. "Hari ini yang belanja sebagian penghasilannya akan didonasikan ke Yayasan Tungga Dewi milik aku dan Lets Share Indonesia milik dr. Rininta Christabella. Lets Share konsentrasinya ke kesehatan anak dan kalau Tungga Dewi lebih ke pendidikan anak. Jadi kita itu punya visi misi yang sama bahwa kita ingin memberikan bekal untuk anak Indonesia sehingga anak-anak Indonesia lebih sejahtera dan menjadi bibit unggul dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," kata Annisa.

Tas yang dijual melalui acara instagram live itu dijamin asli. "Di sini semua barangnya first hand, bukan dari orang lain. Mereka punya tim yang belanja langsung ke Hermes yang ada di Eropa. Jadi semua tasnya dijamin asli dan lengkap dengan receipt. Ya benar, tas Hermes bisa untuk investasi," tambah Annisa.

Le Fabuleux adalah butik yang menyediakan tas branded authentic seperti Hermes dan Chanel, Louis Vuitton dan Gucci yang terjamin keasliannya. Tak hanya itu, butik ini juga menjual sejumlah aksesoris, parfum, sepatu, sandal dan perlengkapan fesyen lainnya yang langsung didatangkan dari Eropa. (OL-12)

BERITA TERKAIT