03 August 2022, 19:37 WIB

MLTR Minta Disuguhi Batagor dan Gado-Gado Saat Konser di Indonesia


mediaindonesia.com |

CORPORATE Partner & Customer Manager Color Asia Live Ian Zakaria mengungkapkan jika grup band Michael Learns to Rock (MLTR) menyukai dan minta disuguhi makanan tradisional Indonesia saat konser di Jakarta dan Surabaya.

"Kalau Jascha Richter vokalisnya MLTR dulu pernah bilang katanya kalau dia ke Indonesia, dia pengen makanan tradisional," kata Ian Zakaria saat jumpa pers di Jakarta Barat, Rabu (3/8).

"Jadi dia minta disiapin makanan-makanan tradisional Indonesia. Cuma dia paling suka itu batagor. Yang ada saus kacangnya. Kayak gado-gado juga," imbuhnya.

Ian juga mengatakan ketiga anggota MLTR sangat bersemangat untuk tampil kembali di Indonesia dan menyapa para penggemar mereka di sini. Hal itu terbukti dengan MLTR memilih Indonesia sebagai negara Asia pertama yang akan dikunjungi dalam tur "MLTR Back On The Road Tour 2022".

"Mereka tuh orangnya sangat-sangat bersemangat. Mereka kalau kita lihat kayak yang 'Wah' gitu. Tapi ternyata orangnya humble, down to earth gitu. Jadi saya rasa mereka akan senang sekali bisa manggung lagi di Indonesia," ujar Ian.

"Dan itu juga bisa kita lihat langkah awal tur ini, tahun 2022 ini di Jakarta. Itu suatu kebanggaan banget buat orang Indonesia. Karena MLTR pertama kali mulainya dari Indonesia," tutur Ian.

Baca juga: MLTR Bakal Gelar Konser di Dua Kota di Indonesia

Sebagai bocoran, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live juga mengungkapkan akan ada kolaborasi dengan musisi dalam negeri di konser MLTR mendatang.

"Aku sih baru ketemu Mr. J, pemenang Indonesian Idol. Dan aku bilang sama Mr. J ini, tertarik nggak kolaborasi sama MLTR? Dia so far sih sudah kontakan sama kita. Jadi kita lagi menunggu momen yang tepat saja untuk mengumumkan Mr. J ini buat kolaborasi," ungkap David.

"Karena tujuan Color Asia Live bukan hanya mendatangkan artis luar saja. Tapi kita juga harus membuat talent lokal kita berkolaborasi dengan mereka sehingga kita bisa mendapatkan semangat dari artis luar negeri ini. Itu sih target kita," tutupnya.

Pelantun tembang Sleeping Child ini akan menggelar konser di Jakarta pada 16 Oktober 2022 dan di Surabaya pada 19 Oktober 2022. Tiket konser tersebut mulai dapat dipesan di tiket.com pada 6 Agustus pukul 11.59 WIB.(Ant/OL-5)

BERITA TERKAIT