24 June 2022, 09:16 WIB

IM NAYEON Bukukan Penjualan Mini Album Tertinggi di Korea


Siswantini Suryandari | Hiburan

UNTUK pertama kalinya salah satu anggota K-pop Idol Twice, Nayeon bersolo karier. Pada hari ini, Jumat 24 Juni ia akan meluncurkan mini albumnya berjudul IM NAYEON.

Penyanyi di bawah naungan JYP Entertainment ini disebut sebagai penyanyi solo pertama yang album mininya dijual perdana secara pre order melampaui 500 ribu. Soompi melaporkan pre order mini album IM NAEYON merupakan tertinggi yang pernah dicapai oleh solois wanita mana pun tahun ini.

Dalam album berisi 7 lagu ini, lagu POP jadi andalannya. Selain itu ia juga terlibat dalam penulisan lagu, serta menggaet dua penyanyi Wonstein dan Felix anggota Stray Kids.

baca juga: VIVIZ akan Rilis Mini Album Kedua pada Bulan Depan

Mini album debut solo Nayeon berjudul IM NAYEON, plesetan dari nama lengkap sang penyanyi Im Nayeon dan frasa I’m Nayeon. Album ini akan dirili hari ini pukul 1 siang waktu Seoul atau jam 11.00 WIB. Peluncuran perdananya ditandai dengan tampilnya member tertua di Twice ini tampil di acara Music Bank KBS, kemudian dilanjutkan di  Fresh Out Live MTV pada jam 5 sore waktu Seoul.

Nayeon juga mempromosikan albumnya lewat media sosial pribadinya termasuk vlog sekaligus meluncurkan teaser video klipnya.  (N-1)

 

BERITA TERKAIT