23 June 2022, 21:45 WIB

Rima Melati Berpulang, Ucapan Duka Mengalir di Linimasa


Mediaindonesia.com |

UCAPAN belasungkawa mengalir di lini media sosial menyusul kepergian aktris senior Rima Melati yang meninggal dunia di usia 84 tahun.

Tidak hanya para sineas yang berduka tapi juga banyak tokoh besar termasuk warganet menyampaikan ucapan dukacita untuk keluarga yang ditinggalkan.

Baca juga: Aktris Senior Rima Melati Tutup Usia

Dennis Adhishawara, di antaranya, yang mengucapkan belasungkawanya melalui akun twitter-nya menyampaikan rasa kehilangannya.

"Turut berduka sedalamnya atas meninggalnya Ibu Rima Melati. Semoga karya dan segala kebaikan senantiasa menjadi inspirasi," ujar Dennis dikutip dari akun Twitternya, Kamis (23/6).

Selain Dennis, ada juga ucapan dukacita dari Gading Marten di instagramnya @gadiiing.

Ia mengunggah foto Rima semasa masih belia dan tampil dengan prima serta menyematkan ucapakan dukacitanya. "Rest in Peace oma Rima Melati, kekal lah kenangannya. Tuhan kasihanilah," kata anak Roy Marten itu.

Musisi Addie MS juga ikut menyampaikan perpisahan terakhirnya kepada sang bintang yang menjadi aktris terbaik di film "Intan Berduri".

"Selamat jalan, Mbak Rima Melati," katanya dengan pesan yang singkat dan telah disukai 70 orang itu.

Sebelumnya, kabar duka datang dari pihak keluarga menyampaikan Rima Melati menutup usia setelah dalam beberapa pekan terakhir mendapatkan perawatan medis intensif.

Sang aktris menutup usianya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto pukul 15.14 WIB. Kabar duka itu disampaikan oleh sang menantu Marissa Tumbuan melalui unggahan instagram storiesnya di akun @marissa_tumbuan.

Marissa pun mengunggah sempat mengunggah momen bersama suaminya Aditya Tumbuan bersama sang mertua Rima Melati diiringi dengan lagu "Bunda". (Ant/OL-6)

BERITA TERKAIT