13 June 2022, 09:45 WIB

Istri Beri Dukungan untuk Justin Bieber yang Didiagnosa Ramsay Hunt


Basuki Eka Purnama |

HAILEY Bieber menunjukkan dukungannya kepada suaminya, Justin Bieber, yang saat ini didiagnosa mengidap Ramsay Hunt.

Mengutip laporan Fox News, Senin (13/6), Hailey mengunggah ulang video Justin, yang menjelaskan kepada para penggemarnya bahwa dia telah didiagnosa dengan sindroma Ramsay Hunt, yang menyebabkan sisi kanan wajahnya lumpuh.

"I love u baby," ungkap model berusia 25 tahun itu memberi keterangan pada Instagram story-nya.

Baca juga: Bieber Dilaporkan Tunjukkan Tanda-Tanda Pemulihan Awal

Justin Bieber, sebelumnya, membagikan video berdurasi dua menit kepada 240 juta pengikut Instagram-nya, Jumat (10/6), dan mengatakan virus tersebut menyerang saraf di telinga dan wajahnya.

Pelantun Peaches itu kemudian menunjukkan bahwa dia tidak bisa mengedipkan mata kanannya atau tersenyum dengan sisi kanan mulutnya. 

Bieber kemudian meminta maaf lewat video tersebut kepada para penggemarnya bahwa dia harus membatalkan konsernya yang akan datang karena kondisi kesehatannya.

"Bagi mereka yang frustrasi dengan pembatalan pertunjukan berikutnya, saya hanya secara fisik, jelas, tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius seperti yang Anda lihat. Saya berharap ini tidak terjadi, tetapi jelas tubuh saya memberi tahu saya bahwa saya harus melambat," kata Bieber.

"Saya harap kalian mengerti. Saya akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan bersantai dan kembali ke 100% sehingga saya bisa melakukan apa yang saya lakukan sejak lahir," sambungnya.

Bieber juga berterima kasih kepada para penggemarnya karena mau 'bersabar' dengannya hingga dia kembali pulih. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT