12 June 2022, 13:00 WIB

Serial Legacy akan Mulai Tayang di HBO GO pada 20 Juni


Basuki Eka Purnama |

SERIAL Asia Original HBO berbahasa Mandarin terbaru Legacy, yang dibawakan bintang-bintang ternama seperti Qin Lan, Han Geng, Wu Jinyan, dan Nie Yuan, dijadwalkan tayang dua episode berturut-turut mulai Senin (20/6), hanya di HBO GO, dilanjutkan dengan dua episode setiap harinya dari Senin sampai Jumat. Drama keluarga bernuansa klasik ini menyatukan para aktor Story of Yanxi Palace Qin, Wu dan Nie.

Menyuguhkan episode yang berdurasi 45 menit, Legacy menceritakan tentang bagaimana rahasia keluarga Yi yang merupakan kaum glamor dan kaya di Shanghai pada 1920-an. 

Masing-masing dengan motif yang berbeda, tiga saudara tiri Yi Zhongling, Yi Zhongyu, dan Yi Zhongxiu bersaing untuk mewarisi bisnis pusat perbelanjaan milik ayah mereka, setelah saudara lelaki mereka, melepas status hak warisnya. 

Baca juga: Serial Pendek Irma Vep akan Tayang di HBO dan HBO Go pada 7 Juni

Dihadapkan pada kesetiaan yang terpecah, konflik dan ancaman Perang Dunia II, para saudara tiri ini memperebutkan kekuasaan dan kekayaan keluarga dalam di dalam kota tersebut, masalah hati kian memperkeruh suasana.

Pada masa peperangan dan ketidakpastian, akankah kerumitan yang dihadapi ketiga ahli waris ini dapat menyatukan mereka dengan mengesampingkan perbedaan, sehingga dapat menyelamatkan bisnis keluarga mereka, atau kian membuktikan kehancuran mereka?

Legacy dibintangi Qin Lan sebagai Yi Zhongling, Han Geng sebagai Tang Fengwu, Wu Jinyan sebagai Yi Zhongyu, Nie Yuan sebagai Xi Weian, Liu Jun sebagai Yi Xinghua,Miao Pu sebagai Huang Yingru, dan Zhang Nan sebagai Yi Zhongxiu.

Legacy diciptakan oleh Yu Zheng, dengan executive producer Yang Le, diproduksi oleh Lee Siew Tin dan ditulis oleh Zhou Mo. 

Drama bernuansa sejarah ini disutradarai oleh Wang Wei dengan artistic direction Luan Hexin, dan Song Xiaotao sebagai costume designer. (RO/OL-1) 

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT