03 June 2022, 09:30 WIB

Hitman's Wife Bodyguard dan Stillwater Hadir di HBO Go pada Juni


Basuki Eka Purnama |

DARI aksi laga tanpa henti hingga drama kriminal menegangkan, dua film yang sarat dengan bintang-bintang akan mencuri perhatian pada Sabtu di bulan ini di HBO GO

Komedi super kocak Hitman’s Wife’s Bodyguard dibintangi Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, dan Salma Hayek yang mengundang gelak tawa dan kehebohan pada Juni ini. Sementara film Stillwater, yang dibintangi Matt Damon, mengangkat kisah tentang keluarga, pengampunan dan cinta tanpa syarat. Hitman’s Wife’s Bodyguard akan tayang pada Sabtu (11/6) sementara Stillwater pada Sabtu (18/6) di HBO GO.

Sekuel dari film The Hitman’s Bodyguard pada 2017, komedi brutal Hitman’s Wife’s Bodyguard membawa pasangan rusuh yang paling aneh di dunia – seorang bodyguard Michael Bryce (Ryan Reynolds) dan pembunuh bayaran Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) kembali dalam misi yang mengancam kehidupan. 

Baca juga: Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore akan Tayang di HBO Go pada 30 Mei

Masih tetap tanpa izin dan dalam pengawasan ketat, Bryce dipaksa melakukan aksinya oleh sang istri yang lebih labil, seorang penipu terkenal dunia, Sonia Kincaid (Salma Hayek).

Ketika Bryce dan kedua pendukungnya yang paling membahayakan memulai perjalanan yang memusingkan di Pantai Amalfi, Italia, mereka bertemu dengan koper yang meledak, mafia Italia, gangster Rusia, kejar-kejaran dengan mobil, perkelahian di bar, ledakan, tembak-menembak, siksaan ringan dan huru-hara biasa. 

Ikut ambil bagian dalam seluruh rencana, trio bermasalah ini dipaksa menyelamatkan Eropa – bersama Agen Interpol Bobby O’Neill (Frank Grillo) – pengikut setia sosok paling berkuasa dan kaya raya, Aristotle Papadopoulos (Antonio Banderas), lelaki berbahaya dengan rasa nasionalis yang berlebihan dan dengan memiliki niatan membalas dendam. 

Hitman’s Wife’s Bodyguard disutradarai oleh Patrick Hughes dan ditulis oleh Tom O’Connor. Diproduksi oleh Les Weldon dan Matthew James O’Toole dengan executive producer Avi Lerner.

MI/Dok HBO Go--Cuplikan adegan dari film Stillwater

Dari karya sutradara peraih Oscar, Tom McCarthy, hadirlah sebuah film menegangkan yang sangat kuat dan mengharukan – Stillwater.  Thriller kriminal ini berkisah tentang Bill Baker (Matt Damon), ayah tunggal tanpa pekerjaan dan buruh kasar sebuah tambang minyak di Oklahoma yang hidupnya dirusak karena penyalahgunaan narkoba dan minuman alkohol. 

Berniat menebus kesalahan masa lalunya, Baker melakukan perjalanan ke Marseille, Prancis, mengunjungi puterinya Allison (Abigail Breslin), yang dalam pengasingan, menjalani hukuman sembilan tahun penjara atas pembunuhan teman perempuannya, Lena, sebuah kejahatan yang tidak diakuinya.

Ketika Allison membeberkan hal baru yang dapat membebaskannya – namun kemudian ditolak oleh pengacara mereka – Bill mengambil tindakan sendiri dan menjadikannya misi pribadinya untuk menemukan pelaku sebenarnya, seorang pria yang telah diketahui Allison sebagai Akim. 

Dihadapkan pada kendala perbedaan bahasa dan budaya, Bill kalah dalam persaingan hingga ia menjalin pertemanan dengan aktris Prancis, Virginie (Camille Cottin) bersama puteri kecilnya Maya (Lilou Siauvaud).

Ketika ia menyusuri jalanan di Marseille bagai mencari jarum dalam tumpukan Jerami, Bill mendapati dirinya berada di jalur tidak terduga, semakin dekat dengan Virginie dan Maya. 

Ini merupakan sebuah perjalanan penemuan diri dan kebebasan dari sebuah kehidupan lama yang tampaknya telah ditakdirkan. Namun ketika keinginannya untuk membuktikan sang puteri tidak bersalah menyatu dengan komitmennya bersama Virginie dan Maya, Bill dihadapkan pada pilihan yang sulit dan bukan hanya dapat membuat kehidupan barunya hancur, tapi juga menjadi kesempatan menebus dosa untuk terakhir kalinya.

Stillwater disutradarai oleh Tom McCarthy, diproduksi oleh Tom McCarthy, Steve Golin, Jonathan King dan Liza Chasin, dengan executive producer Jeff Skoll, David Linde, Robert Kessel dan Mari Jo Winkler-Ioffreda. Film ini ditulis oleh Tom McCarthy & Marcus Hinchey dan Thomas Bidegain & Noé Debré. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT