23 May 2022, 12:30 WIB

BamBam Bicara Soal Comeback GOT7


Basuki Eka Purnama |

PENYANYI K-pop BamBam membagikan sejumlah kesannya terkait comeback GOT7, yang akan segera tiba, awal pekan ini, hingga perjalanan karier solonya di industri hiburan Korea Selatan.

Minggu ini, GOT7 akan membuat comeback pertama mereka sejak meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu, dengan EP baru bertajuk GOT7. Para penggemar sangat antusias dengan kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu.

Ketika ditanya apakah dia melihat adanya perubahan pada anggota sejak comeback  mereka sebelumnya, BamBam menjawab, "Saya pikir, kami semua telah tumbuh dan berkembang."

Baca juga: GOT7 Obati Kerinduan Penggemar Lewat Fancon Homecoming

"Mungkin itu karena kami melewati semuanya bersama selama tujuh tahun. Tetapi seperti yang kami janjikan, segalanya bergerak cepat. Saya kagum sekaligus sangat senang," tambahnya seperti dikutip dari dari Soompi, Senin (23/5).

Ia kemudian memberikan sedikit detail terkait judul baru mereka, NANANA. 

"Ini adalah lagu yang sangat GOT7. Ini memiliki getaran yang cerah dan ceria, dan itu adalah lagu yang bisa membuat kita bersenang-senang di atas panggung," ujar penyanyi asal Thailand tersebut. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT