23 May 2022, 07:45 WIB

She-Hulk: Attorney at Law akan Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 17 Agustus


Basuki Eka Purnama |

SERIAL terbaru dari Marvel Studios She-Hulk: Attorney at Law akan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar pada 17 Agustus tahun ini.

Dikutip dari keterangan resmi, Senin (23/5), Tatiana Maslany akan berperan sebagai She-Hulk/Jennifer Walters, seorang pengacara dengan spesialisasi penanganan kasus legal yang berkaitan dengan pahlawan super.

Kevin Feige selaku produser eksekutif, presiden dari Marvel Studios, serta kepala staf kreatif dari Marvel, menyambut Tatiana Maslany saat The Walt Disney Company's 2022 Upfront Presentation di Basketball City, Pier 36, New York.

Baca juga: Wanda Jadi Antagonis di Doctor Strange 2, Ini Kata Elizabeth Olsen

Keduanya membagikan detail tentang serial yang akan tayang ini, termasuk tanggal perilisannya yang jatuh pada 17 Agustus dan menampilkan trailer terbaru untuk para tamu undangan.

Disutradarai oleh Kat Coiro (Episode 1, 2, 3, 4, 8, dan 9) dan Anu Valia (Episode 5, 6, dan 7) bersama Jessica Gao sebagai kepala penulis cerita, She-Hulk: Attorney at Law mengisahkan tentang Jennifer Walters sebagai pengacara lajang berusia 30-an yang dapat berubah menjadi manusia raksasa hijau dengan kekuatan super.

Serial dengan sembilan episode ini menghadirkan sejumlah aktor ikonik MCU, mulai dari Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong.

Aktor dan aktris seperti Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass, dan Rene Elise Goldsberry juga turut berperan dalam serial ini.

Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro dan Jessica Gao menjabat sebagai produser eksekutif, bersama Wendy Jacobson dan Jennifer Booth sebagai co-produser eksekutif. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT