18 May 2022, 11:15 WIB

Bridgerton 3 akan Fokus ke Kisah Penelope Featherington


Basuki Eka Purnama |

SERIAL Bridgerton musim ketiga akan mengikuti kisah cinta antara Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughlan).

Dikutip dari Varierty, Rabu (18/5), kisah musim ketiga dari Bridgerton itu diungkapkan oleh Coughlan dalam panel FYSEE, Minggu (15/5).

Drama yang diambil dari seri novel Julia Quinn itu, pada musim pertamanya berfokus pada kisah cinta Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dengan Simon (Rege Page Jean). Sedangkan yang kedua menceritakan romansa Anthony Bridgerton (Jonathon Bailey) dengan Kate (Simone Ashley).

Baca juga: Bridgerton Dipastikan Berlanjut ke Musim 3 dan 4

Di buku aslinya, atau yang ketiga, menyoroti kehidupan cinta Benedict Bridgerton. Namun sepertinya untuk serial Netflix, buku keempat akan diangkat terlebih dahulu dengan fokus pada Penelope.

Di akhir Musim 2 Bridgerton, Penelope mendengar Colin, yang dipujanya selama bertahun-tahun, mengatakan tidak akan pernah menikahinya.

Sementara itu, kreator Chris Van Dusen mengundurkan diri sebagai showrunner setelah Musim 2 dan digantikan oleh Jess Brownell.

"Bridgerton akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya dan saya pikir saya melakukan apa yang ingin saya lakukan," katanya pada Maret lalu di RadioTimes.

"Tetapi, pada akhirnya, Anda tahu, sudah waktunya bagi saya untuk pindah, dan semoga menciptakan keajaiban itu lagi dalam waktu dekat," lanjutnya.

Perubahan lain yang akan terjadi selama pada musim ketiga adalah peran Francesca Bridgerton, yang sebelumnya dimainkan Ruby Sokes. 

Saat ini Sokes bermain di Lockwood & Co di Netflix. Ia keluar dari acara Shondaland dan posisinya digantikan oleh Hannah Dodd. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT