17 May 2022, 08:00 WIB

Camila Cabello Positif Jadi Pelatih di The Voice


Mediaindonesia.com |

Camila Cabello dikonfirmasi akan bergabung menjadi pelatih di ajang pencarian bakat "The Voice" musim ke-22.

Mengutip laporan dari Variety, Senin, penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 25 tahun itu mengumumkan kabar tersebut pada Minggu pagi melalui unggahan di TikTok.

"Sampai jumpa musim gugur ini," bunyi keterangan yang dilampirkan pada TikTok unggahan Camila tersebut.

Di sisi lain, NBCUniversal pun juga sudah mengkonfirmasi berita tentang keterlibatan Cabello di musim mendatang. Sebelumnya, Camila diketahui telah bergabung sebagai penasihat paruh waktu di musim ke-21 "The Voice" yang berlangsung pada September hingga Desember 2021.

Namun kini pada musim ke-22, Camila akan bergabung sebagai pelatih penuh waktu untuk pertama kalinya. Dari unggahan TikTok Camila, tampaknya dia akan bergabung dengan musisi lainnya yakni Gwen Stefani, John Legend, dan Blake Shelton sebagai pelatih "The Voice".

Pada musim lalu, Ariana Grande diketahui juga bergabung dengan panel juri di “The Voice,” menggantikan Nick Jonas.

Acara “The Voice” diproduksi oleh MGM Television dan Warner Horizon Unscripted Television bekerja sama dengan Warner Horizon, dan ITV Studios The Voice USA, Inc. John de Mol, yang menciptakan serial tersebut. Produser eksekutif dari acara tersebut adalah Mark Burnett, Audrey Morrissey, Amanda Zucker dan Kyra Thompson. (Ant/OL-12)

BERITA TERKAIT