14 May 2022, 10:30 WIB

Rizky Febian Bawakan Soundtrack My Lecturer My Husband


Basuki Eka Purnama | Hiburan

RIZKY Febian kembali mencuri perhatian publik lewat karya terbarunya untuk soundtrack serial terbaru MD Entertainment, yang berjudul My Lecturer My Husband Season 2, yang akan tayang di WeTV Indonesia.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Jumat (13/5), lagu itu mengambil tema percintaan yang bercerita tentang pencarian cinta sejati. 

Bertajuk Ribuan Hati, lagu itu menggambarkan kejenuhan seseorang dalam mencari pasangan. Sampai akhirnya menemukan cinta sejati tanpa disengaja dan percaya pasangan ini adalah yang terakhir.

Baca juga: Ramengvrl Rilis Single Facts

Cerita yang ringan dan banyak terjadi pada kehidupan percintaan banyak orang, itu juga yang ingin disampaikan Rizky lewat lagu ini. Lagu yang ditulisnya sendiri oleh Rizky Febian memiliki aransemen yang sangat nyaman untuk didengar.

Spesial untuk serial ini, Rizky menyiapkan lagu dalam genre pop, yang menjadi benang merah dari warna musik lagu ini.

Ditambah kualitas vokal Rizky yang tidak perlu diragukan lagi menambah kesan indah dan freshuntuk melengkapi keseruan serial My Lecturer My Husband Season 2.

My Lecturer My Husband Season 2 mengisahkan kehidupan rumah tangga Arya (Reza Rahadian) dan Inggit (Prilly Latuconsina), yang dipenuhi suka duka serta penyesuaian karakter menjadi tidak mudah.

Saat cinta mereka terus berkembang dan semakin indah, ujian pun datang pada kehidupan rumah tangga mereka. Berawal dari kehadiran sahabat-sahabat lama Arya yang dulu berkuliah di London, Felix dan Karin.

Memberikan cerita dalam pernikahan Inggit dan Arya, masing-masing tokoh memiliki cerita kehidupannya sendiri. Pertemuan sahabat yang awalnya bahagia, justru menjadi awal konflik baru dalam pernikahan Inggit dan Arya.

Kelanjutan kisah asmara mereka dapat disaksikan selengkapnya dalam WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2.

Selain itu, Ribuan Hati juga sudah dapat dinikmati mulai 13 Mei 2022 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT