13 April 2022, 10:30 WIB

The Batman akan Tayang di HBO GO pada 18 April


Basuki Eka Purnama |

FILM produksi Warner Bros. Pictures yang menjadi blockbuster dunia, The Batman karya Matt Reeves, dibintangi Robert Pattinson, yang berperan ganda sebagai detektif vigilante Gotham City dan sosok alter ego-nya, miliarder penyendiri Bruce Wayne akan tayang mulai Senin (18/4) untuk pertama kali di HBO GO.

Pengintaian selama dua tahun di jalanan sebagai Batman (Robert Pattinson), menebar ketakutan di kalangan para penjahat, telah membawa Bruce Wayne masuk dalam bayang-bayang Gotham City. 

Hanya bersama rekan terpercayanya – Alfred Pennyworth (Andy Serkis), Lt James Gordon (Jeffrey Wright) – di antara jaringan para pejabat dan kalangan elite di kota yang korup, sosok vigilante penyendiri ini kian memantapkan diri sebagai satu-satunya cara membalas dendam di antara sesama warganya.

Baca juga: The Flight Attendant Season 2 Tayang di HBO Go pada 21 April

Ketika seorang pembunuh menyasar para petinggi Gotham melalui serangkaian konspirasi sadis, sebuah petunjuk samar mengirim sang detektif terbesar di dunia pada suatu penyelidikan hingga ke dunia tanpa hukum, dimana ia bertemu dengan karakter seperti Selina Kyle/alias Catwoman (Zoe Kravitz), Oswald Cobblepot/alias Penguin (Colin Farrell), Carmine Falcone (John Turturro), dan Edward Nashton /alias Riddler (Paul Dano). 

Saat barang bukti mulai mengarah lebih dekat ke markas dan skala rencana para pelaku kian jelas, Batman harus menjalin hubungan baru, menguak kedok sang pelaku, serta menghadirkan keadilan atas penyalahgunaan kekuasaan dan korupsi yang telah lama menjangkiti Gotham City.

Reeves menyutradarai skenario yang dibuatnya sendiri bersama Peter Craig, disadur dari karakter DC. Batman diciptakan oleh Bob Kane bersama Bill Finger. Dylan Clark dan Reeves memproduksi film ini, bersama Michael E. Uslan, Walter Hamada, Chantal Nong Vo dan Simon Emanuel menjadi executive producer. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT