04 April 2022, 23:00 WIB

Single Hati-hati di Jalan Milik Tulus Tembus Billboard Global


mediaindonesia.com |

SINGLE terbaru penyanyi Tulus yang bertajuk 'Hati-hati di Jalan' dari album 'Manusia' berhasil menembus tangga album lagu Billboard Global 200.

“Saya berterima kasih kepada seluruh yang mendengarkan. Apresiasi yang diberikan sangat berharga. Semoga seluruh lagu dalam album ini dapat terus tumbuh di hati semua yang mendengarkan di sepanjang-panjangnya waktu,” kata Tulus melalui keterangan resminya, Senin (4/4).

Baca juga: Konser Tulus Batal, Promotor Soundsfest Bersua Siap Kembalikan Uang Penonton

Sementara itu, album "Manusia" sendiri masuk ke dalam jajaran album dunia di Top Albums Debut Global Spotify. Menurut data dari Spotify pada 8 Maret 2022, lagu "Hati-hati di Jalan" menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang paling banyak didengarkan. Rangkaian video lirik yang dirilis secara resmi oleh akun YouTube Tulus juga telah disaksikan oleh jutaan penonton.

Prestasi tersebut menunjukkan besarnya dukungan dan apresiasi oleh seluruh pendengar musik terhadap karya musisi berusia 34 tahun tersebut. Sebagai informasi, album "Manusia" yang rilis pada 3 Maret 2022 telah menjadi album yang sukses mencuri perhatian banyak pendengar musik. Beberapa lagu yang terdapat dalam album tersebut di antaranya berjudul "Tujuh Belas", "Ingkar", dan "Hati-hati di Jalan".(Ant/OL-5)

BERITA TERKAIT