27 March 2022, 19:45 WIB

Catat, Mulai 29 Maret Tiket Konser Justin Bieber-Justice World Tour Bisa Dibeli di Blibi 


Mediaindonesia.com |

PENYANYI poo, Justin Bieber akan kembali menggelar konser di Indonesia pada 3 November mendatang, yang menjadi bagian dari rangkaian "Justice World Tour". Konser itu akan berlangsung di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Dalam rangkaian tur itu, Blibli resmi menjadi official e-commerce partner. Beliebers yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan Justin Bieber-Justice World Tour secara langsung bisa mendapatkan tiketnya mulai 29 Maret 2022 di jam 10.00 melalui aplikasi maupun situs Blibli.  

Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignjo mengatakan, kerja sama dengan PK Entertainment untuk menghadirkan konser diharapkan dapat membawa angin segar bagi kebangkitan industri kreatif, sekaligus mewujudkan komitmen Blibli menjadi e-commerce terpercaya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dan gaya hidup masyarakat Indonesia. 

"Blibli bangga bisa menjadi official e-commerce partner dan menyediakan exclusive ticketing dalam gelaran ‘Justice World Tour 2022’ yang dapat di akses melalui link berikut; blibli.com/justinbieberinjakarta," ujar Edward.  

Tiket dibagi dalam delapan kategori, mulai dari category 1 Rp6,000,000, category 2 dengan harga Rp4,400,000, category 3A dan 3B dengan harga Rp3,400,000, category 4 dengan harga Rp2,400,000, category 5A dan 5B dengan harga Rp1,500,000 dan Hold On VIP Package dengan harga Rp5,250,000, Peaches VIP Package Rp6,250,000 dan Gosh VIP Package Rp8,500,000 

Baca juga : LeBron James Dinobatkan Sebagai Aktor Terburuk di Golden Raspberry Edisi Ke-42

Blibli juga membagikan cara mudah untuk mendapatkan tiket konser Justin Bieber, yaitu dengan unduh aplikasi Blibli atau buka website blibli.com, kemudian Login atau buat akun, kemudian cari “Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta”, pilih kategori tiket dan juga jumlah tiket yang kamu inginkan. 

"Cara lain dengan mengetik dan membuka tautan blibli.com/justinbieberinjakarta. Isi informasi yang diperlukan dan pastikan nama dan nomor identitas Anda sesuai karena akan dilakukan pengecekan ulang. Selesaikan pembayaran menggunakan Virtual Account BCA, Kartu Kredit BCA, atau Debit BCA Mastercard dalam maksimum 1 jam dan konfirmasi tiket akan dikirimkan ke emailmu," jelas Edward. 

Para pelanggan hanya bisa melakukan satu kali transaksi dengan maksimum pembelian delapan tiket reguler atau empat tiket VIP Justice World Tour 2022 Jakarta. Harga yang tertera di Blibli sudah termasuk pajak dan biaya admin, serta pembelian dapat dibayar menggunakan metode pembayaran Virtual Account BCA, Kartu Kredit BCA, atau Debit BCA Mastercard. 

Pembelian tiket tidak dapat digabungkan dengan promo apapun dan tidak dapat ditukar atau dibatalkan. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT