24 March 2022, 14:26 WIB

Pemprov DKI Izinkan Konser Justin Bieber Digelar


Putri Anisa Yuliani |

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau yang akrab disapa Ariza mengatakan Pemprov DKI akan memberikan izin bagi promotor untuk menggelar konser solois asal Amerika Serikat Justin Bieber.

Rencananya, Justin Bieber akan menggelar tur dunia dan mengambangi sejumlah negara untuk menggelar konser di antaranya Malaysia dan Indonesia.

Ariza menjelaskan, dalam status PPKM level 2 ini, pagelaran seni, budaya, dan olahraga yang melibatkan penonton memang telah diperbolehkan dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Terkait konser-konser juga sudah dimulai, gelaran-gelaran olahraga juga sudah dimulai insya Allah. Tentu kita memberikan kesempatan dimulai beberapa konser-konser," kata Ariza di Balai Kota, Kamis (24/3).

Baca juga: Cho Tokimeki Icipi Masakan Indonesia, dari Batagor Hingga Rendang

Rencananya, konser Justin Bieber akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada November mendatang.

Politikus Partai Gerindra itu menegaskan, konser yang digelar akan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Ya tentu semuanya harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan yah. Nanti diatur berapa jaraknya, berapa kapasitasnya, ini sedang dilihat perkembangan nanti dilihat," tukasnya.

Ia menambahkan, dengan semakin menurunnya kasus covid-19, Pemprov DKI Jakarta membuka peluang untuk pelaksanaan berbagai kegiatan termasuk ekonomi kreatif guna membangkitkan ekonomi masyarakat. (OL-4)

BERITA TERKAIT