10 March 2022, 08:42 WIB

Reaksi Amitabh Bachchan Dipuji Berlebihan Aamir Khan tentang Filmnya


Mediaindonesia.com |

AMITABH Bachchan bereaksi terhadap pujian berlebihan Aamir Khan untuk rilis film terbarunya, Jhund. Setelah melihat film tersebut pada pemutaran khusus minggu lalu, Aamir menyebutnya sebagai salah satu film terbaik Amitabh. 

Ia terlihat menyeka air mata dari wajahnya setelah menonton film tersebut. Dalam interaksi baru-baru ini, Amitabh berterima kasih kepada Aamir tetapi menertawakan pujian itu karena 'kegembiraan' Aamir yang berlebihan.

Aamir Khan menonton film dalam pemutaran khusus sebelum dirilis resmi oleh produser. Dalam video yang dibagikan oleh rumah produksi T-Series di YouTube, aktor tersebut terlihat memberikan pujian untuk film tersebut. "Film yang luar biasa. Ya Tuhan. Bohut hi behtareen film hai (Ini film yang luar biasa)," katanya. 

Dia kemudian terlihat menyeka air mata dengan lengan kausnya saat dia memberikan tepuk tangan sambil berdiri. Aamir juga memuji karya Amitabh dalam film tersebut dan berkata, "Pekerjaan apa yang telah dia lakukan? Dia telah membuat film-film hebat dalam kariernya. Tapi ini adalah salah satu film terbaiknya. Salah satu film terhebatnya."

Bereaksi terhadap hal itu dalam wawancara baru-baru ini dengan Bollywood Hungama, Amitabh bercanda, "Aamir selalu memiliki kebiasaan terlalu bersemangat." Ia menambahkan, "Namun saya berterima kekasih padanya untuk itu. Saya kira Aamir selalu menjadi penilai film yang sangat baik. Saya sangat berterima kasih bahwa dia memiliki kata-kata yang baik untuk dikatakan tentang film itu."

Aktor veteran itu menambahkan bahwa menurut pendapatnya, orang-orang yang pantas mendapatkan pujian untuk Jhund ialah rekan aktornya. Dalam film tersebut, Amitabh berperan sebagai pelatih sepak bola Vijay Barse yang menginspirasi anak-anak kumuh untuk mengambil permainan. 

Banyak aktor yang memerankan pesepak bola dalam film tersebut ialah aktor pemula dari daerah kumuh. Amitabh berkata, "Namun sebenarnya bagian terpuji dari film ini ialah anak-anak muda yang telah tampil di dalamnya yakni anak laki-laki dari daerah kumuh. Mereka benar-benar luar biasa dalam hal bakat mereka. Mereka sangat alami."

Baca juga: Aamir Khan Umumkan Perceraian dengan Kiran Rao

Jhund, disutradarai oleh Nagraj Manjule, dirilis di bioskop pada 4 Maret. Meskipun film ini dipuji oleh para kritikus, film tersebut gagal membuat box office. Koleksi pendapatannya mulai dari mengecewakan hingga moderat di seluruh wilayah India. (Hindustan Times/OL-14)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT