22 February 2022, 04:04 WIB

Justin Bieber Positif Covid-19, Konser di Las Vegas Ditunda


Basuki Eka Purnama |

TUR dunia musisi Justin Bieber harus ditunda setelah dia didiagnosa positif covid-19.

Dikutip dari Variety, Selasa (22/2), penyanyi itu dijadwalkan tampil di Las Vegas pada Minggu (20/2) malam, tetapi konser tersebut kini telah ditunda karena wabah covid-19 di antara tim bintang pop itu.

Bieber sendiri telah dites positif covid-19 dan kabar ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan Bieber.

Baca juga: Bulan Depan Olivia Rodrigo Rilis Dokumenter Album Sour

"Karena hasil positif covid-10 dalam keluarga Justice Tour, sayangnya kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas," bunyi pernyataan itu.

"Justin tentu saja sangat kecewa, tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu. Peluncuran tur di San Diego sukses besar dan Justin bersemangat membawa pertunjukan spektakuler ini kepada para penggemarnya di Las Vegas sesegera mungkin," lanjutnya.

Konser Las Vegas itu dikabarkan ditunda selama beberapa bulan ke depan. Rencananya, konser itu akan kembali digelar pada 28 Juni. Pengembalian uang untuk tiket konser yang tertunda itu pun sudah tersedia.

Pelantun Favorite Girl itu akan tampil di Glendale, Arizona dan Los Angeles, California dalam waktu seminggu.

Justice World Tour dimulai dengan penampilan perdananya di San Diego, Jumat (18/2) lalu. Sementara jadwal di Las Vegas sebelumnya dijadwalkan untuk menjadi pertunjukan kedua dari tur tersebut, yang rencananya akan berlangsung di 20 negara hingga Maret 2023. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT