18 February 2022, 05:30 WIB

Konser BTS akan Disiarkan Langsung di Bioskop Dunia pada 12 Maret


Basuki Eka Purnama |

KONSER BTS, BTS Permission to Dance on Stage - Seoul: Live Viewing. akan bisa disaksikan secara langsung di bioskop seluruh dunia pada 12 Maret 2022.

Dilansir Variety, Kamis (17/2), konser itu akan menjadi konser siaran langsung di bioskop pertama yang diputar serempak di seluruh dunia dari Korea Selatan. 

Dengan durasi tiga jam, Permission to Dance on Stage akan menampilkan lagu-lagu hit terbesar BTS dari seluruh katalog mereka.

Baca juga: BTS akan Gelar Konser Tatap Muka Pertama di Korsel Sejak Pandemi

Tiket untuk acara konser tersebut dijual di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, dan Oseania pada 22 Februari dan di Asia pada 24 Februari.

Konser itu akan menampilkan anggota band RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jung Kook menyanyikan lagu-lagu hits BTS seperti Butter, Dynamite, hingga Permission to Dance.

Siaran disajikan oleh Trafalgar Releasing dan diproduksi serta disutradarai oleh HYBE dan Big Hit Music.

"Kami berharap dapat melanjutkan hubungan lama kami dengan HYBE dan BTS lewat sebuah siaran langsung bioskop pertama di dunia dari konser BTS Permission to Dance on Stage, yang datang langsung dari Seoul ke bioskop di seluruh dunia pada 12 Maret," kata CEO Trafalgar Releasing Marc Allenby.

"BTS selalu berbagi hubungan khusus dengan Army, dan kami bangga membawa mereka lebih dekat dari sebelumnya melalui pertunjukan panggung menakjubkan grup secara langsung di layar lebar," lanjutnya.

BTS Permission to Dance on Stage merupakan bagian dari rangkaian tur dunia terbaru dari grup idola K-pop tersebut, yang mencakup empat pertunjukan yang terjual habis di SoFi Stadium, Los Angeles.

Konser tersebut menarik sekitar 813.000 penggemar, baik secara langsung maupun melalui streaming langsung. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT