31 January 2022, 20:42 WIB

Pemeran Film Ben & Jody Akan Sambangi Bioskop dan Sapa Langsung Penonton 


Ghani Nurcahyadi |

MENYAMBUT respon hangat masyarakat setelah film Ben & Jody rilis di bioskop kamis (27/1) lalu, para pemeran film Ben & Jody akan mengunjungi beberapa bioskop dan menyapa langsung para penonton. 

Adapun para pemeran yang akan hadir menyapa di cinema visit kali ini adalah Aghniny Haque (pemeran Tambora), Reza Hilman (Jago), dan Hana Malasan (Rinjani). 

Dilakukan pada 1 dan 2 Februari 2022, berikut daftar bioskop-bioskop yang akan dikunjungi.

  1. CGV Festive Walk Karawang, 1 Februari 2022 – 12:10 WIB
  2. Metropolitan XXI Bekasi, 1 Februari 2022 – 15:30 WIB
  3. Arion XXI Rawamangun, 1 Februari 2022 – 17:35 WIB
  4. Bassura XXI, 1 Februari 2022 – 20:05 WIB
  5. Cilegon XXI, 2 Februari 2022 – 12:35 WIB
  6. Supermal Karawaci 21, 2 Februari 2022 –14:40 WIB
  7. Tangcity XXI, 2 Februari 2022 – 17:10 WIB
  8. Bintaro Xchange XXI, 2 Februari 2022 –19:45 WIB 

Melihat banyaknya para penggemar yang antusias akan film Ben & Jody, Aghniny Haque berterima kasih dan tidak sabar untuk bertemu para penonton di bioskop langsung ketika cinema visit. 

“Senang sekali dan tentunya saya berterima kasih, atas antusias teman-teman kepada film Ben & Jody. Yuk, segera aman tiketmu. Aku, Jago, dan Ka Rinjani sudah tidak sabar untuk bertemu dan menyapa kalian langsung.” Ucap Aghniny. 

Baca juga : Film Dokumenter Uta Weru Lewuhala Pukau Penonton

Untuk teman-teman yang ingin menonton dan bertemu para pemeran filmnya langsung ketika cinema visit; dapat segera mengamankan tiketnya sesuai hari dan jadwal tayang melalui aplikasi dan situs masing-masing bioskop, yakni CGVdan Cinema 21. 

Mendapat Banyak Respon Positif dari penonron dalam beberapa hari penayangannya, Ben & Jody disebut-sebut sebagai film laga lokal keren yang bikin ketagihan. 

“Film action Indonesia terkeren ter10 bintang.” Ungkap @nining_yolanda. 

Senada dengan Nining, akun @sarahcendika24 mengatakan, Ben & Jody adalah film yang bakal bikin ketagihan. 

“Pasti bakal bikin kalian ketagihan buat nonton berulang kali.” 

Tidak hanya dari penonton umum, beragam komentar positif pun datang dari kalangan artis dan seniman. Seperti dari pasangan Iko Uwais (aktor) dan Audy Item (penyanyi) yang mengatakan bahwa Ben & Jody adalah film dengan action komplit. 

"Ben & Jody seru banget di luar ekspektasi, semuanya komplit. Ada senjata panahan, pistol, belati, dan fighting choreography-nya yang cukup detail!," katanya. 

Ada pula komentar dari sutradara senior Indonesia Hanung Bramantyo yang sebut film Ben & Jody wajib ditonton di bioskop demi mendapatkan pengalaman menonton terbaik, 

“Penataan fotografi bagus, fighting choregraphy detail, buat saya, ini (Ben & Jody) layak untuk ditonton di bioskop," ujarnya. 

Film Ben & Jody memang menawarkan petualangan baru dengan mengusung genre action. Di mana kali ini kedua karakter yang diperankan Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody), akan berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati yang  tak pernah mereka bayangkan. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT