28 January 2022, 12:41 WIB

Tissa Biani Mengaku tidak Menyangka Dipilih Jadi Nirmala


Basuki Eka Purnama | Hiburan

AKTRIS Tissa Biani mengaku tidak menyangka saat diminta membawakan karakter Nirmala di serial Oki dan Nirmala, garapan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

"Nggak disangka-sangka sih apalagi aku sebelumnya sempat pernah baca tentang cerita Oki dan Nirmala, sudah sempat melihat versi animasinya. Nggak nyangka mereka memberikan kesempatan ke aku," ungkap Tissa saat jumpa pers virtual, dikutip Jumat (28/1).

"Jadi ya sebagai pemain di series ini, pastinya ingin sekali memberikan yang terbaik khususnya untuk penggemar Oki dan Nirmala yang mungkin sekarang sudah beranjak dewasa. Bisa kangen-kangenan lagi sama cerita Oki dan Nirmala, dan aku bisa memerankan karakter Nirmala sesuai dengan ekspektasi," lanjut Tissa.

Baca juga: Casting Digelar untuk Karakter Oki di Serial Oki dan Nirmala

Harry Kristianto dari Grid Network menilai pemilihan Tissa Biani sebagai karakter Nirmala merupakan pilihan yang tepat.

"Ya karena kita sudah sering ngobrol, dialognya juga cukup panjang 3 tahun. Dan saya mendengar Tissa Biani dipilih sebagai pemeran Nirmala, saya pikir ini pilihan yang tepat," ujar Harry.

Lebih lanjut, Tissa pun mengaku bersyukur mendapatkan tantangan baru untuk memerankan sosok Nirmala yang sudah dikenal masyarakat sejak 1973. 

Meskipun akan ada banyak ekspektasi tentang karakter Nirmala, Tissa mengatakan hal itu justru menjadi motivasinya untuk menampilkan yang terbaik.

"Aku sih selalu percaya setiap karakter, setiap projek mau itu film atau series itu pasti ada tantangannya. Jadi kalau lurus-lurus saja. Asik-asik saja malah nggak seru," kata Tissa.

"Alhamdulillah aku dikasih projek dan tantangan yang baru lagi menurut aku ya itu nggak aku jadikan beban. Justru aku jadikan motivasi lagi supaya bisa menjadi pemain atau pekerja seni yang selalu bisa memberikan yang terbaik buat judulnya," sambungnya.

Serial Oki dan Nirmala dikabarkan akan memulai proses produksinya. Film tersebut pun dijadwalkan akan tayang pada 2023 mendatang. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT