27 January 2022, 19:33 WIB

Tayang Perdana, Film Ben & Jody Tuai Tanggapan Positif 


Ghani Nurcahyadi | Hiburan

MENJADI film laga Indonesia pembuka tahun, Ben & Jody yang rilis secara luas hari ini (27/1), tuai beragam komentar positif. Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diperankan oleh Chicco Jerikho (sebagai Ben) dan Rio Dewanto (Jody) tersebut dikatakan sebagai film full action berskala produksi besar. 

Komentar-komentar positif tersebut, tidak hanya datang dari penonton umum, tetapi juga datang dari teman-teman seniman dan artis yang telah menonton filmnya. 

Menjadi sosok di balik IP (intellectual property) FIlosofi Kopi yang menjadi dasar karakter Ben & Jody, Dewi Lestari mengungkapkan film Ben & Jody merupakan film persahabatan dengan chemistry bromance terbaik antara Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Eewanto). 

Mengomentari aksi laga dalam film Ben & Jody, pasangan Iko Uwais (aktor) dan Audy Item (penyanyi) mengatakan Ben & Jody adalan film action komplit. 

"Ben & Jody seru banget di luar ekspektasi, semuanya komplit. Ada senjata panahan, pistol, belati, dan fighting choreography-nya yang cukup detail," kata Iko. 

Menganjurkan untuk menonton Ben & Jody di bioskop demi mendapatkan pengalaman menonton terbaik, sutradara senior Indonesia Hanung Bramantyo sebut filmnya wajib ditonton. 

“Penataan fotografi bagus, fighting choregraphy detail, buat saya, ini (Ben & Jody) layak untuk ditonton di bioskop," ujarnya. 

Baca juga : Thundercat Lakukan Debut Akting di Serial The Book of Boba Fett

Tidak ketinggalan, pasangan aktor Tara Basro dan Daniel Adnan turut membagikan kesan mereka setelah menonton. 

“Film Ben Jody bikin deg-degan dan sangat emosional," ucap Tara dan Daniel. 

Film Ben Jody menawarkan petualangan baru Ben dan Jody dengan mengusung genre action. Kali ini kedua karakter yang diperankan Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody), akan berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan. 

Dikisahkan sejak keluar dari Filosofi Kopi, Ben yang kini aktif membela kelompok petani untuk melawan perusahaan, menghilang. Jody sebagai sahabat setianya pun melakukan pencarian untuk menemukan keberadaan Ben. Perjalanan ini, menghadapkan mereka berdua dengan gerombolan pembalak liar pimpinan Tubir (Yayan Ruhian). Hingga akhirnya, pertemuan Ben dan Jody dengan kelompok kampung adat membuka kembali kesempatan mereka untuk melawan. 

Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengatakan, Ben & Jody merupakan sebuah petualangan dalam pengembangan IP yang penuh eksperimental, serta keberanian. 

"Hal ini saya anggap sebagai inovasi yang menarik untuk dibuktikan sebagai sebuah strategi bercerita yang berkelanjutan,” papar Angga. 

Ben & Jody, Sedang Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia. Untuk mendapatkan informasi terbaru yang lebih lengkap, ikuti sosial media @VisinemaID dan @benjodyfilm. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT