27 January 2022, 07:30 WIB

Arief Muhammad Rambah Dunia Podcast


Basuki Eka Purnama | Hiburan

INFLUENCER dan kreator konten Arief Muhammad membuat gebrakan baru dalam kreasi kontennya dengan menjadi podcaster yang menyajikan program terbarunya bernama ArMuh Podcast di platform konten audio lokal NOICE.

Dalam ArMuh Podcast, Anda bisa mendengarkan bahasan dan topik menarik yang aneh, unik, dan nyeleneh yang berasal dari benak Arief Muhammad.

"Berkarya di ranah visual sudah biasa, tapi di konten audio merupakan hal baru dan cukup menantang buat saya. Lewat ArMuh Podcast, banyak cerita seru sampai unek-unek yang bakal saya bahas dan pastinya akanbanyak bintang tamu menarik yang menemani saya ngobrol," kata pria yang awalnya dikenal dengan moniker @poconggg itu dalam siaran pers, dikutip Kamis (27/1).

Baca juga: Moza Pramita Ajak Diskusi Perempuan Matang di Atas 45 Tahun

ArMuh Podcast pun dapat didengarkan tanpa berbayar sebagai bagian dari konten original NOICE bagi Anda yang ingin mendalami konten- konten yang berbeda dan spesial dibanding konten Arief Muhammad biasanya.

Program ini pun telah mengudara sejak 11 Januair lalu dan akan rutin diunggah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan konten podcast.

"Beragam fitur yang ada di aplikasi NOICE juga akan mendukung saya mengembangkan konten dengan lebih kreatif lagi, salah satunya fitur NOICE Live, yang akan saya manfaatkan untuk bisa berinteraksi dan ngobrol langsung dengan Paranoice (sebutan bagi para pendengar setia NOICE). Topik yang dibahas pun pastinya spesial dan berbeda, hanya bisa didengarkan di NOICE," ujar Arief.

Selain podcast yang dibawakannya sendiri, Arief juga akan banyak berkolaborasi dengan konten kreator lainnya yang tergabung dalam platform NOICE untuk menciptakan konten yang lebih beragam. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT