25 January 2022, 21:50 WIB

Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan Ajak Anak Muda Berinvestasi Sembari Berbagi Angpao 


Ghani Nurcahyadi | Hiburan

DUA publik figur Indonesia, Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan terus mengampanyekan kepada generasi milenial tentang pentingnya investasi yang akan berguna di masa depan. 

Kini, sosok Pevita Pearce mengaku lebih aktif dalam berinvestasi di pasar modal. 

“Di umur yang terbilang muda aku sudah cukup bekerja keras. Dan saat ini di umur yang lebih dewasa aku ingin lebih rileks dan tetap dapat passive income. Karena aku juga masih pemula di pasar modal jadi masih banyak yang perlu aku pelajari,” ujarnya. 

Di sisi lain, menurut Iqbaal Ramadhan investasi adalah belajar untuk punya komitmen. 

Baca juga : Happy Salma Sebut Sisi Kemanusiaan Jadi Daya Tarik Film Nana

“Berinvestasi bukan sesuatu yang kita bisa dapatkan manfaatnya secara instan, tetapi bisa merasakan manfaat dari apa yang kita tanam hari ini  di masa depan,” ungkap Iqbaal. 

Sebagai salah satu upaya untuk mendorong generasi muda berinvestasi sejak dini, Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan kembali melakukan aksi bagi-bagi saham total miliaran rupiah bersama Ajaib. 

Program yang akan berlangsung hingga 18 Februari 2022 ini digelar guna menggaet lebih banyak generasi muda untuk mulai berinvestasi. 

Serta diharapkan akan menciptakan generasi muda yang memahami pentingnya investasi sejak usia muda dan turut merasakan manfaat dan kemudahan dengan berinvestasi. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT