25 January 2022, 19:44 WIB

Lemonilo Resmi Gandeng NCT Dream Sebagai Brand Ambassador


Mediaindonesia.com | Hiburan

Merebaknya hallyu atau gelombang budaya Korea ke Indonesia selama beberapa tahun belakangan terus menunjukkan peningkatan. Drama, film, lagu, fesyen, bahkan makanan asal Korea Selatan kini marak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan, hasil riset TikTok menyatakan bahwa Indonesia menjadi negara dengan pengguna TikTok terbanyak yang menggunakan musik K-Pop dalam video mereka, yaitu hingga 16,4 persen sebagaimana dikutip dari “021 Kpop TikTok Infographic. Hal ini jelas menunjukkan bahwa grup band asal Korea Selatan sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Melihat fenomena ini, Lemonilo sebagai healthy lifestyle brand asal Indonesia yang mempopulerkan berbagai produk tanpa kandungan pengawet, pewarna, dan penguat rasa (3P) ke tengah masyarakat, resmi memperkenalkan NCT Dream sebagai brand ambassador.

NCT Dream adalah boyband, beranggotakan tujuh orang yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. “Kami sangat excited untuk berkolaborasi dengan NCT Dream. NCT Dream merupakan grup yang memiliki banyak sekali prestasi hebat. Mereka telah menjadi  inspirasi bagi generasi muda di seluruh dunia untuk berani mewujudkan mimpi. Kini, bersama Lemonilo, NCT Dream akan mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia.” ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo.

Ronald Wijaya, Co-CEO Lemonilo juga menyatakan, “Kolaborasi antara Lemonilo dan NCT Dream ini menghadirkan banyak inisiatif baru. Salah satunya adalah mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT Dream yang tersedia di seluruh channel penjualan Lemonilo dari mulai aplikasi, website, official store di Tokopedia, maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia.”

Melalui inisiatif ini, Lemonilo berharap masyarakat Indonesia, termasuk penggemar NCT Dream, dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan. (OL-12)

BERITA TERKAIT