22 January 2022, 19:10 WIB

Influencer Galileo Rahan Diskusi Bersama Keluarga Cari Tempat Makan


Mediaindonesia.com | Hiburan

MENCARI tempat makan yang disepakati anggota keluarga, tidak selalu mudah. Setiap orang punya keinginan berbeda. Ada yang ingin makan  berat, ada yang ingin ngopi-ngopi saja. Ada yang suka pedas, ada yang cari camilan manis. Orangtua ingin makan di tempat hemat, anak-anak minta ke resto nyaman dan ber-WiFi. 

Seorang influencer Galileo Rahan yang dikenal dengan konten parenting dan keluarga berbagi cerita tetang ritual debat keluarga kecilnya dalam memilih tempat makan setiap weekend. "Saya bilang ke Yuska, istri saya, tanggal tua nih! Cari makan hemat yang enak yuk Mom! Katanya, asal ada Wi-Fi sih oke. Weekend ini dia harus posting dan IG live untuk klien dan seperti biasa anak-anak cuma mau ke tempat ber-AC dan bagus," katanya.

Rahan menambahkan, urusan menu pun menjadikan diskusi dan debat keluarga makin panjang. Yusca, istri Rahan bercerita bahwa Rahan harus makan berat dan pedas. Anak pertama doyan mi. Anak kedua mau nasi goreng. "Yang kecil, ratu ngemil, chicken wings-lah, french fries-lah! Nah kalau saya, makanan sihsoal gampang, tetapi es kopi yang enak, syarat menikmati weekend!" ujarnya. Yusca menjelaskan bahwa untuk dirinya, menu es kopi di siang hari merupakan mood booster. 

"Lagi scrolling timeline IG, keinget sama Bakmitopia!" tutur Yusca menawarkan solusi pada keluarganya. "Menunya enak-enak dan  lengkap, makan berat, camilan, kopi, ada! Tempatnya nyaman, wi-fi kencang, si daddy pasti approved deh!" 

"Akhirnya Keluarga Galileo #KenyangSenang di Bakmitopia! Saya enggak mengira Bakmitopia punya menu Bakmi Medan sampai terharu saya ingat kampung halaman! Saya juga take away Bakmi Aceh loh! Ternyata unik-unik menunya." Rahan tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. 

Direktur PT Boga Kencana Mandiri, perusahaan peengelola merek Bakmitopia, Adityawarman, menjelaskan bahwa belum lama ini pihaknya merilis menu bercita rasa Nusantara. Ada bakmi dan nasi ayam panggang kecombrang, bakmi Aceh, bakmi Medan, dan bakmi Godog. "Alhamdulillah banyak yang suka, banyak yang memberi feedback kalau menu Bakmi Nusantaa rasanya autentik!" 

Local chain restaurant berkonsep casual dining ini sudah membuka 41 gerai hanya dalam lima tahun. "Bakmitopia hadir sebagai win win solution untuk yang mencari harga affordable tetapi menunya enak, makan berat ada, ngopi-ngopi bisa! Lidah dengan selera berbeda-beda pun terpuaskan," urai Aditya. 

Baca juga: Pertanyaan Menarik Rhoma Irama untuk Irfan Hakim, Ramzi, Gilang

"Minggu depan saya mau coba nasi ayam panggang kecombrang!" seru Rahan sambil mengambil foto anak-anaknya yang sedang bermain di sekitar giant robotic bowl di outlet Bakmitopia Senopati. Sang istri sedang menikmati semangkung menu signature, Bakmi Tomyum. Yang sedang mencari tempat nyaman untuk family time, branstorming atau kopdar, dapat mencari lokasi Bakmitopia terdekat di bakmitopia.com atau IG @bakmitopia dan FB fanpage @Bakmitopia. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT