20 January 2022, 23:48 WIB

Rayakan 25 Tahun Pokemon, Converse Keluarkan Edisi Khusus dengan Desain Karakter Pokemon 


Ghani Nurcahyadi |

CONVERSE merayakan 25 tahun Pokemon dengan meluncurkan koleksi lengkap yang terdiri dari sepatu dan apparel, serta aksesories yang terinspirasi dari karakter Pokemon untuk melengkapi koleksi setiap penggemar. 

Perayaan 25 tahun Pokemon itu dituangkan pada koleksi Converse Chuck Taylor All Star. Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Jigglypuff, dan Pikachu yang tampil dengan desain unik. 

Koleksi Pokémon Chuck Taylor tersedia dari ukuran bayi hingga dewasa. Sepatu ini menampilkan cetakan grafis Bulbasaur, Charmander, Squirtle, dan Pikachu. Di sepatu bagian kanan, kumpulan icon Pokemon ini dengan gembira menyambut teman mereka Jigglypuff. 

"Sedangkan pada sepatu bagian kiri, para Pokémon ini sedang dalam posisi bertarung saat mereka menunggu musuh mereka, Meowth. Patch yang terdapat pada sepatu klasik Chuck ini memiliki lubang atasnya yang dibentuk seperti Bola Poké dan pada bagian belakang sepatu dilengkapi dengan motif petir yang terinspirasi oleh Pikachu's Electric-type Moves," tulis Converse dalam keterangan persnya. 

Selain itu ada juga koleksi Poke Ball Chuck Taylor All Star, berupa sepatu basket original yang diciptakan kembali dengan menambahkan karakter lengkap Pokemon. Didesain untuk orang dewasa dan anak muda yang ingin tetap gaya. 

Chuck Taylor All Star menampilkan pola Pokemon menyeluruh yang dicetak di atas kanvas putih. Di bagian samping siluet, Poke Ball berkubah yang dapat diremas menambahkan kesan aksesoris pada siluet sepatu ini, menciptakan elemen yang menyenangkan pada sebuah koleksi sepatu. Dilengkapi dengan gambar Poké Ball sebagai motif pada bagian tumit. 

Baca juga : Film Pelangi Tanpa Warna Hadirkan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi

Untuk Koleksi khusus bagi bayi dan anak-anak, Converse meluncurkan Easy-On Chuck Taylor All Star Ox yang dirancang menampilkan dua icon Pokemon yang paling terkenal, yaitu Pikachu dan Jigglypuff. Pikachu muncul di atas kanvas kuning cerah dengan satu tali di atas tali elastis. Kemiripan Pikachu juga dicetak pada topi kulit berwarna kuning, dengan telinga menonjol dari depan dan ekor petir di bagian tumit. 

Chuck Taylor kedua dirancang untuk mengemar yang lebih kecil (batita), menampilkan dua tali yang sangat berguna untuk penyesuaian maksimum dalam pemakaian. Adegan nyanyian Jigglypuff dicetak di atas kanvas merah muda, sedikit tumpang tindih di atas pita karet yang dapat dijadikan hiasan pada sepatunya. 

 Selain sepatu, juga ada koleksi Pokemon 25th Celebration Hoodie yang dirancang dengan grafik Converse dan Pokémon "aliran listrik", mengambil inspirasi dari Pikachu's Electric-type Moves dan desain band metal. Menampilkan "tour stops " dari dunia Pokemon pada bagian belakang, memberi Pikachu bergaya heavy-metal. 

Selain itu juga ada Jigglypuff Sherpa Crew Neck Sweater, berupa sweater Mallow Pink dibordir dengan grafis Jigglypuff yang edgy, yang semakin menonjolkan dualitas kepribadian Pokémon yang imut namun edgy. 

Coverse juga mengeluarkan koleksi Pokemon team dan Pikachu T-Shirt, baik lengang panjang maupun pendek. Terakhir ada koleksi Camp Cap dan Go 2 Backpack. 

Harga Converse x Pokémon berkisar dari Rp299.000 – Rp1.099.000. Tersedia dari mulai ukuran kecil hingga dewasa, koleksi ini sudah diluncurkan secara global pada 10 Desember dan baru saja diluncurkan di beberapa store Converse serta di online store Converse.id. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT