20 January 2022, 18:56 WIB

Gandeng Desainer Tities Saputra, SINAMON Luncurkan Cinnamon Roll Charcoal dengan Kemasan Unik 


Ghani Nurcahyadi |

JENAMA kuliner cinnamon rolls, SINAMON meluncurkan varian baru kolaborasi dengan fashion designer muda Tities Sapoetra. Yang unik dari varian baru hasil kolaborasi ini tidak hanya pada kemasan ekslusif yang didominasi oleh desain labirin TS THE LABEL milik Tities Sapoetra, tetapi juga pada bahan dasar baru charcoal atau arang yang diaduk  di dalam adonan dan frosting yang ditabur di atas cinnamon roll.

“Varian rasa yang kita buat khusus buat kolaborasi dengan TS THE LABEL by Tities Sapoetra ini sebenarnya adalah pengembangan dari regular roll OG yang sudah ada di SINAMON, yang kebetulan merupakan favorit dari Tities Sapoetra," ujar Restiyani Hood, pemilik SINAMON. 

“Karena desain TS THE LABEL memiliki warna dominan hitam, kami berinovasi dengan mengkombinasikan charcoal sebagai ingredient baru ke dalam adonan dan icing, sehingga menghasilkan warna hitam yang elegan pada bubuk gula dengan desain labirin brand TS THE LABEL yang ditaburkan di atas cinnamon roll," imbuhnya. 

Tidak hanya rasa yang khas dan unik hasil pencampuran charcoal di adonan dan icing, SINAMON kolaborasi dengan Tities Sapoetra hadir dengan kemasan ekskluif yang didominasi oleh desain labirin warna hitam dan putih, yang merupakan ciri khas dan identitas brand TS THE LABEL. 

Kemasan keren dan stylish itu diklaim siap memukau para SINAMONers, cocok buat mereka yang menghargai kuliner  tidak hanya dari sisi rasa namun juga penampilan. 

Baca juga : Film Pelangi Tanpa Warna Hadirkan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi

“Aku suka banget makan cinnamon roll, dan pertama kali mencoba SINAMON langsung jatuh cinta dan akhirnya aku menemukan cinncamon roll paling enak di Indonesia. Karena itu ketika diajak untuk berkolaborasi, aku tidak pikir panjang lagi," ujar Tities Sapoetra, yang sudah lama menjadi  penggemar berat cinnamon rolls dari SINAMON. 

Kolaborasi itu, lanjut Tities, juga merupakan komitmennya mendukung brand dan produk lokal melalui inovasi dan komunitas yang ia miliki. 

"Kerjasama ini bisa menjadi platform untuk cross information antara brand aku dan SINAMON untuk target yang saling menguntungkan," tegasnya. 

Varian baru kolaborasi SINAMON x Tities Sapoetra bisa dipesan dalam kemasan isi 2 atau 4 cinnamon roll lezat di outlet Bali dan Jakarta hanya dalam periode terbatas hingga pertengahan Februari 2022.  (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT