18 January 2022, 13:00 WIB

Isyana Sarasvati Mengaku tidak Bisa Tinggalkan Kopi


Basuki Eka Purnama | Hiburan

SEBAGAI pecinta kopi, penyanyi Isyana Sarasvati mengaku setiap harinya dia tidak pernah bisa lepas dari kopi, terutama kopi susu.

"Aku adalah pecinta kopi, aku enggak pernah bisa lepas dari kopi setiap hari. Kopi susu terutama," katanya saat bertemu wartawan di Jakarta, Senin (17/1).

"Kopi susu yang cukup eksploratif juga suka, misalnya yang dicampur dengan alpukat, aku suka sih," lanjut dia.

Baca juga: Yogie Nandes Bertekad Populerkan Lagu Minang

Meski sangat menyukai kopi susu, Isyana mengatakan dirinya tetap terbuka untuk menikmati kopi dengan varian rasa lainnya.

Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu menceritakan, dia mulai suka minum kopi saat duduk di bangku kuliah untuk membantunya tetap fokus dalam mengerjakan tugas.

"Pas kuliah itu memang kopi sangat membantu mahasiswa agar melek buat ngerjain tugas. Kayak ada yang kurang aja gitu kalau enggak ada kopi di sebelah aku kalau lagi ngerjain sesuatu," ujar Isyana.

Dia menambahkan, kopi juga sangat mempengaruhi kinerjanya saat melakukan pekerjaan. Oleh karena itu, kopi menjadi minuman wajib bagi Isyana setiap pagi sebelum melakukan aktivitas.

"Aku setiap pagi jadinya harus minum kopi dan akhir-akhir ini memang sangat gemar minum kopi susu," pungkas dia. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT