15 January 2022, 21:26 WIB

KlikFilm Tayangkan Tiga Film Nasional Sepanjang Januari


Mediaindonesia.com | Hiburan

KlikFilm menghadirkan tiga film Nasional di Januari 2022 ini. Tiga film berjudul Cek Omba (Melulu), Ada Mertua di Rumahku dan Enam Batang, menggelar Gala Premier bertepan dengan tanggal tayangnya tiga film ini di KlikFilm, Jumat (14/1).

Mendapat kesempatan pertama adalah film Cek Ombak (Melulu). Film yang diperankan oleh Bryan Domani, Hanggini, Shareefa Daanish dan Hans De Kraker ini, menceritakan tentang kisah cinta yang rumit, dan melibatkan orangtua dan anak.

Bryan Domani yang memerankan tokoh Igo mengaku tidak memiliki pengalaman yang dialamioleh tokoh yang ia perankan di film ini." Ngga lah, aku tidak memiliki pengalaman yang sama dengan tokoh yang aku perankan," ujarnya

Sedangkan Hanggini mengaku sangat senang bisa menjadi bagian film ini."Senang bisa kerjasama dengab Bryan. Semoga bisa menghibur dan ditonton banyak orang," ungkapnya.

Sementara itu, Shaarefa Daanish mengaku sangat senang bisa diluar genre horor." Kebetulan dapat kesempatan untuk bermain film drama. Aku senang ya, bisa bermain diluar genre horor," terangnya.

Untuk giliran kedua, film Enam Batang yang diperankan oleh Omar Daniel, Angela Gilsha dan Ersya Aurelia. Film besutan sutradara Eman Pradipta ini menceritakan tentang kisah rumah tangga.

Omar Daniel mengaku tidak kesulitan membangun chemistry dengan Ersya." Sebelumnya kita sudah ngobrol panjang, untuk membicarakan mana yang akan kita angkat dan mana yang tidak. Kita juga banyak diskusi. Jadi, tidak sulit saat syuting," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ersya. Menurutnya, Omar Daniel merupakan teman main yang menyenangkan." Kak Omar benar-benar orang yang diajak ngobrol. Jadi kami tidak kesulitan saat syuting," terangnya.

Film Ada Mertua di Rumahku menjadi penutup dalam rangkaian gala premier 3 film nasional yang tayang di KlikFilm. Film ini diperankan oleh pasangan artis Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Rano Karno.

Rano Karno yang memerankan tokoh Bambang, soerang mertua yang mejyebalkan mengaku tidak menemukan kesulitan." Ga ada kasulitan sih. Karena aku tahu, kalau Bambang itu, orang Surabaya. Jadi lebih mudah untuk mendalami karakternya," kata pemeran Si Doel ini.

Roger Danuarta mengaku sempat mengalami pengalaman yang sama dengan kejadian yang dialami Irfan." Waktu awal-awal menikah aku tinggal dirumah Cut. Jadi aku mengalami kaku-kaku nya saat beradaptasi dengan mertua. Jadi pengalaman itu bisalah jadi refrensi untuk berakting di film ini," ujarnya.

Sedangkan Cut Meyriska yang memerankan tokoh Nirmala mengaku tidak banyak yang bisa diambil pelajaran dari film ini." Pelajaran yang bisa diambil dari film ini adalah, jangan melihat sesuatu hanya dari kacamata kita saja. Harus bisa dilihat secara keseluruhan," ujarnya.

Ketiga film ini, bisa disaksikan secara resmi di KlikFilm, mulai 14 Januari 2022. (OL-12)

BERITA TERKAIT