29 November 2021, 06:15 WIB

Nagita Optimalkan Minum Air Putih Demi Baby R


mediaindonesia.com |

HARI yang dinanti-nanti akhirnya tiba, buah hati kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya lahir, Sabtu (27/11). Nagita yang akrab disapa Gigi ini baru saja melahirkan jagoan keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Melalui akun instagramnya, terlihat momen kebahagiaan keluarga Sultan Andara menyambut 'Baby R'. Bahkan, Nagita terlihat sudah bisa duduk menggendong bayi mungilnya. Diketahui, dikehamilan kedua ini Nagita mengaku lebih tahu apa yang harus dipersiapkan, dari mulai hamil sampai melahirkan. Dan, yang terpenting menurutnya adalah ia selalu mementingkan kondisi kesehatan janin yang ada di dalam kandungannya.

Selama hamil 'Baby R', Nagita juga enggan untuk pergi-pergi keluar rumah demi menjaga kesehatan kandungannya di tengah pandemi. Selain proteksi dari luar, Nagita juga jadi lebih memerhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuhnya agar tidak sembarangan dan selalu aman, juga bersih. Apalagi kebutuhan nutrisi pada ibu hamil juga berbeda dibandingkan dengan orang yang sedang tidak berbadan dua. Sehingga asupan gizi, termasuk air mineral yang juga memberikan energi dan sangat dibutuhkan dalam jumlah besar bagi tubuhnya.

Untungnya, sejak dulu Nagita selalu ekstra hati-hati dalam memilih air mineral untuknya, dan keluarga, terutama buah hatinya. Ia mengaku selalu konsumsi Le Minerale, yang kemasan galonnya selalu menggunakan galon baru, yang sudah pasti terjamin bersih dan aman. Menurutnya, tutup kemasan Le Minerale yang rapat dan kedap udara juga sangat memengaruhi kualitas air, karena tidak memberi kesempatan untuk virus dan bakteri masuk ke dalam galon.

"Katanya semua air putih sama, tapi big no buat aku, karena pas minum Le Minerale itu emang rasanya beda. Seger dan lebih enak, enteng gitu diminumnya. Aku jadi bisa minum lebih banyak." kata Nagita.

Ia paham betul tentang pentingnya konsumsi air yang banyak saat masa kehamilan, bahkan hingga menyusui nanti. Ia khawatir jika kurang minum air mineral, maka selain dehidrasi, juga akan mengganggu kesehatan 'Baby R' nantinya. Hal tersebut menurutnya merupakan kewajibannya sebagai seorang ibu, sehingga ia merasa harus totalitas dalam memberi kasih sayang ke buah hatinya. Ini juga yang dilakukan Nagita saat mengandung Rafathar. (OL-13)

Baca Juga: Marshanda Berbagi Perspektif Tentang Memaafkan Masa Lalu

BERITA TERKAIT