26 November 2021, 17:35 WIB

Moon Chicken Station Senopati, Makan Enak Bernuansa Luar Angkasa


Media Indonesia | Hiburan


MOON Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, meluncurkan restoran dine-in single-brand pertamanya, Moon Chicken Station Senopati.

Berlokasi di Jalan Suryo No 11A, Jakarta Selatan, Moon Chicken Station Senopati menghadirkan tampilan luar angkasa yang futuristik.

Selain menu yang sudah ada di layanan pesan antar, Moon Chicken Station Senopati juga menawarkan menu spesial yang hanya ada di restoran dine-in dari Moon Chicken by Hangry.

Menu spesial ini pun lengkap mulai dari minuman, makanan ringan, hingga makanan utama.

Peluncuran Moon Chicken Station Senopati juga merupakan langkah terbaru dari visi Hangry untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Pertumbuhan yang pesat dari brand Moon Chicken by Hangry serta tanggapan yang sangat baik dari pelanggan, menjadikan Hangry yakin untuk melangkah lebih jauh dengan membuat restoran dine-in single-brand pertamanya, Moon Chicken Station Senopati,” ucap Andreas Resha, COO Hangry.

Hadir dengan konsep tampilan luar angkasa yang futuristik, Moon Chicken Station Senopati berdiri dengan bangunan dua lantai berukuran 390 meter persegi dan memiliki kapasitas pengunjung sebanyak 120 orang, terdiri dari kapasitas sekitar 40 orang di lantai 1 dan kapasitas sekitar 80 orang di lantai 2.

Lebih lanjut, Resha menambahkan, pembukaan ini merupakan hal yang besar bagi perusahaan. "Sambutan yang sangat baik terhadap Moon Chicken by Hangry menjadi semangat kami untuk selalu menyediakan yang terbaik bagi pelanggan.”

Produk ini telah meraih penghargaan sebagai Merchant Spesialis Mengemas 2021 dari GrabFood, yang memberikan inspirasi bagi Hangry untuk tetap mempertahankan nuansa luar angkasa dan konsep futuristiknya ke dalam tampilan interior di Moon Chicken Station Senopati.

Saat pelanggan datang ke Moon Chicken Station Senopati, mereka akan merasakan nuansa futuristik yang kuat di lantai satu. Seperti perlengkapan furnitur yang berwarna perak, lampu dengan warna kuning dan ungu khas Moon Chicken by Hangry dan steker listrik yang dapat keluar otomatis dari tengah meja. Beranjak ke lantai dua, nuansa luar angkasa yang akan lebih terasa.

Pemilihan interior dengan banyak lampu pipih berbentuk lingkaran layaknya UFO serta tata letak yang beragam seakan berada di dalam UFO.

“Moon Chicken Station Senopati hadir dengan harapan untuk bisa menjadi tempat pilihan bagi pelanggan untuk bertemu atau menjadi tempat tunggu sambil menikmati hidangan dengan citarasa yang khas sebelum mereka berpindah ke tujuan selanjutnya,” jelas Evelyn Puspita Surya, Business Lead Hangry.

Hal spesial lainnya dari Moon Chicken Station Senopati adalah menyediakan menu-menu spesial yang hanya ada di dine-in. Mulai dari minuman, kita ada Crispy Dalgona Latte, kemudian makanan ringan, ada Mozzarella Tteokbokki Meteor.

"Selain itu, ada juga makanan utama seperti Moon Fried Chicken Rolling Cheese dan makanan penutup seperti Matcha Panna Cotta dan beberapa menu spesial lainnya,” tambah Evelyn.

Selama periode peluncuran, Moon Chicken Station Senopati memberikan kegiatan dan promosi spesial, di antaranya adalah tersedianya permainan claw machine bagi pelanggan, kemudian es krim gratis serta promosi beli satu gratis satu. Kegiatan dan promosi spesial ini dapat pelanggan ikuti dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain restoran dine-in single-brand yang berdiri sendiri, Moon Chicken by Hangry juga telah menghadirkan Moon Chicken Hub di area food court Pondok Indah Mall 3 sebagai bentuk kecil dari Moon Chicken Station. Hangry berharap dapat terus menghadirkan menu maupun layanan yang terbaik bagi pelanggan. Ke depannya Hangry juga akan mengeluarkan inovasi lainnya untuk dapat mencapai visi menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat. (N-2)

 

BERITA TERKAIT